Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momsodellAvatar border
TS
momsodell
HONOR 7X BIKIN KAMU BETAH MAIN GAME
Bermain game online merupakan salah satu aktivitas yang gak pernah hilang dari aku, sejak jaman SMA sampai sekarang sudah memiliki anak 2 , main game tetep sering dilakukan, yah walaupun tidak sesering saat sebelum menikah. Kalo dulu mah paling sering nongkrong di warnet , buat main game online. Mulai dari RF online, DotA, Idol Street sampai AION dari versi pertama sampe versi terakhir saat ini masih terus saya mainkan.

Bedanya kalo dulu di warnet sekarang mainnya di rumah  bareng ama suami emoticon-Malu . Cuma yaa main game online di PC sekarang gak seintens dulu, sekarang saya lebih sering main game di Smartphone. Apalagi sekarang game-game di Smartphone juga udah keren-keren seperti DotA versi Smartphone yaitu Mobile Legends : Bang bang yang dibuat oleh Moonton.

Awalnya kagok main di Smartphone, tapi lama kelamaan main game Moblie Legends ini jadi makin mengasyikan. Beberapa bulan lalu aku nyobain sebuah Smartphone baru yang harganya gak mahal banget tapi performanya keren, cocok buat dipake buat maen game mobile legends ini yaitu  Smartphone Honor 7X .

Bisa dibilang pas nyobain gue terkena Racun emoticon-Wink setelah nyobain main game di Smartphone Honor 7X Murah Rasa Premium  kira-kira Itulah kesan pertama gue pas nyobain Smartphone Honor 7X ini, dengan harga 3.499.000 Smartphone ini udah mumpuni banget untuk kalangan mahasiswa dan juga Ibu Rumah Tangga  kayak gue. Harga bersahabat di kantong, apalagi kalo lo pemburu Flash Sale, bisa-bisa dapetin harganya di bawah 3 juta.

Honor 7X, Smartphone dengan design Fullview Display, elegant dan sangat memikat. Untuk Smartphone dengan layar Full Display Honor 7X tidak kalah mewahnya dengan Smartphone lain. Begitu juga dengan Spesifikasi lainnya yang menurut gue gak bakal rugi deh kalo beli ini.



Kesan mewah yang ada pada Honor 7X tidak terlepas dari Desain Elegan yang membalutnya. Warna Biru, Emas dan Hitam dengan Desain Metalik Klasik membuat Honor 7X ini makin menawan dan membuat nyaman penggunanya. Untuk bagian permukaan sudah terpasang kaca 2,5D hingga ke rangka alumuniumnya, mengikuti tren Smartphone kekinian dengan tampilan Fullview Display. Layar besar seperti ini tentu akan sangat membuat nyaman kita saat memainkan game Mobile Legends di smartphone.

Bukan cuma Fullview Displaynya aja loh yang bikin Smartphone ini cocok buat dipake maen game. Sistem operasi yang memakai EMUI 8.0 dengan prosesor Octa Core 2,36 GHZ dan dengan RAM 4 GB sangat mendukung untuk kelancaran dalam bermain game sekaligus melakukan multi-taskingdengan aplikasi lainnya. Terutama buat aplikasi yang berjalan di latar belakang aplikasi yang sedang jalan.


Sejak launching pada awal Juni 2018,  ponsel dengan tagline “Your Best Gaming Phone” ini juga dilengkapi dengan rasio 18:9, 5,93 inci FHD + display dengan resolusi 2160 X 1080. Tentu saja hal ini  memberikan kualitas tampilan yang sangat nyaman ditangkap oleh mata. Tentu saja saat nge-game pun menjadi lebih sempurna dengan tampilan yang riil dan para gamers juga bisa menikmati permainan game nya tanpa harus ada bagian yang terpotong.

Pas maen game itu yang paling kesel kalo Smartphonenya lemot, pasti bikin kesel, baru buka 2 aplikasi langsung lemot rasanya itu macam makan cabe pedesnya besok emoticon-Wakaka.  Gak banget kan ya, makanya kalo mau milih smartphone kudu dicek dulu spesifikasi hardware yang digunain apa, terus sesuaikan dengan kebutuhan. Yaa kalo cuma buat sms, telp ama foto-foto doank pasti hal ini gak penting-penting banget, yang penting bisa sms, telp dan foto (inget bapak di rumah jadinya). Tapi kalo kamu suka  maen game ada hal-hal penting yang harus kamu perhatikan ketika memilih smartphone misalnya seperti Prosesor yang digunakan, RAM, UI dan Memory nya.



Dari gambar infografis gue di atas, kalian pasti udah liat bagaimana isi dalaman Honor 7X ini, semua udah dioptimasi dan dimaksimalkan untuk menjamin performa yang hebat. Jadi walaupun banyak aplikasi yang berjalan dalam waktu bersamaan performa Honor 7X tetap lancar dan cepat. 

FYI nih ya EMUI 5.1 yang digunakan Honor merupakan buatan Huawei sendiri loh, EMUI 5.1 digunakan untuk meningkatkan performa chipset kirin 960 sehingga dapat memaksimalkan potensi perangkat lunak dan keras dari Huawei.


Hal lainnya yang gue suka dari Honor 7X ini adalah Baterai Handphone ini mampu bertahan lama, kalo harus mengisi baterai setiap waktu tentu akan ngerepotin banget kan, buat gue smartphone itu paling gak harus bertahan 1x24 jam, biar gak repot bawa powerbank dan charger setiap kali keluar rumah. Untuk Honor 7X sendiri menggunakan baterai 3.340 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Chipset Kirin 659 16 NM yang dapat menghasilkan teknologi hemat daya.


Nah gaes, gimana ?? setelah membaca cerita gue di atas, ada juga kah yang tertarik untuk beralih menggunakan Honor 7X , silahkan coret pendapat kalian di kolom komentar ya, tapi inget gak boleh SARA ya,  semoga bisa bermanfaat. Untuk informasi lebih detail mengenai Honor 7x , temen-temen juga bisa simak di situs resmi [url=https://www.S E N S O R/id/][b][color=#ff3333]Honor 7X Indonesia[/color][color=#484848] [/color][/b][/url] , selain itu yuk bareng aku, gabung di [url=https://club.S E N S O R/id/][b][color=#ff3333]Forum Honor Club[/color][/b][/url], banyak event berhadiah dari Honor loh.[url=https://www.S E N S O R/id/][/url]
Diubah oleh momsodell 31-05-2020 12:02
2
12.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan