Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Adanya Target Membuat Hidup Lebih Termotivasi?
Menjalani hidup memang seringkali dihadapkan pada berbagai hal, entah itu menyenangkan untuk dilewati ataupun sebaliknya. Tak ada yang bisa menebak secara pasti akan seperti apa kehidupan yang di jalani di masa nanti. Hidup yang serba tersembunyi ini menjadi sebuah misteri yang seringkali membuat banyak orang mencari sebuah jawaban yang tepat dari setiap pesan kehidupan tersembunyi. Hidup memang bukan kisah drama televisi, namun nyatanya perjalanan kehidupan akan selalu memberikan bekas menarik dalam pandangan masing-masing orang.

Credit : viva.co.id

Beragam masalah dihadapi oleh setiap insan manusia yang tak jarang membuat hilang semangat dan juga arah. Tanpa semangat yang ada seringkali hidup terasa membosankan untuk dijalani sehingga butuh dorongan-dorongan semangat dari orang lain di sekitarnya untuk bisa terus terdorong untuk bisa menjadi seseorang yang lebih baik dan bisa memenangkan banyak hal dalam kehidupan.

Perlukah target dalam kehidupan? Tak jarang banyak orang menyiapkan target-target dalam hidupnya terutama target dirinya di masa depan nanti. Tak jarang setiap orang menetapkan target dalam hidupnya untuk bisa mengubah nasib hidupnya di masa depan nanti. Tak sedikit rencana-rencana yang dibuat untuk bisa menggapai apa yang ingin dicapai dalam kehidupan yang dijalani. Adanya Target membuat hidup lebih termotivasi? Nyatanya tak jarang banyak orang yang memiliki target dalam hidupnya lebih termotivasi dalam menjalani hidupnya untuk bisa lebih semangat dalam menjalani hidupnya.

Menggapai setiap target memang tak mudah dan seringkali banyak rintangan dan hambatannya. Dalam setiap merealisasikan setiap target tentunya harus bisa konsisten berjuang dan memiliki semangat lebih untuk bisa menggapainya. Tergapai atau tidaknya sebuah target kembali lagi kepada diri kita yang berusaha untuk menggapai target yang dibuat, tentunya dalam meraihnya perlu disertai dengan kesungguhan dan tidak main-main dalam memperjuangkannya.

Target bukanlah sekedar angan yang hanya direncanakan namun tidak memiliki follow up kedepannya, target yang dimiliki tentunya harus di iringi dengan perjuangan merealisasikannya. Memang target bisa mendorong rasa semangat, namun jika target itu hanya sekedar rencana semata tentunya dorongan semangat itu akan menghilang begitu saja. Sedangkan jika sebuah target itu diperjuangkan sepenuh hati tentunya sebuah target itu akan menjadi sebuah dorongan dalam upaya mengubah nasib di kehidupan.

Credit : arryrahmawan.net

Hidup lebih indah dengan adanya rencana, untuk itulah coba untuk buat target-target positif dalam hidup agar bisa menciptakan hidup yang lebih baik. Agar kita bisa termotivasi, maka Buatlah target namun bukan sekedar target, namun juga harus bisa membuat target itu bisa tercapai dan terealisasi menjadi nyata. Hidup itu adalah perjuangan, jangan sampai kita terlena dengan kehidupan dan lupa untuk berjuang, dan berjuanglah hingga menggapai keberhasilan dari setiap target yang direncanakan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa si tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
falin182
falin182 memberi reputasi
4
8.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan