Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Hasan Aminuddin: Saya Dengar Sendiri Jokowi Lantunkan Bacaan Salat

Presiden Joko Widodo melantunkan bacaan shalat sangat fasih dan khusuk. Ketua DPP Partai NasDem Bidang Agama, Hasan Aminuddin, mengaku mendengar sendiri saat Jokowi menunaikan ibadah salat Maghrib berjamaah usai acara buka puasa bersama di kantor DPP Partai NasDem.

"Saya pribadi mendengar sendiri secara langsung saat Pak Jokowi diundang buka puasa bersama di kantor NasDem. Saya kebetulan satu shaft dengan beliau. Walaupun beliau tidak mengimami, ternyata telinga saya masih normal, mendengar kefasihan beliau membaca niat salat Maghrib dan surat Al-Fatihah saat tiga rakaat dalam Maghrib," kata Hasan kepada wartawan di Surabaya, Kamis (3/1/2019).

Ia berharap kedua capres itu nantinya bersedia memenuhi undangan dari kalangan dai Aceh untuk mengikuti tes baca Alquran. Menurut Hasan, tes baca Alquran perlu didukung karena selama ini isu agama selalu dipolitisasi kubu Prabowo Subianto untuk menyerang Jokowi yang dipersepsikan anti-Islam.

"Selama ini Alquran dan hadist dijadikan justifikasi untuk memfitnah Pak Jokowi. Maka saya berharap kedua capres mengikuti tes baca Alquran yang diusulkan dai-dai dari Aceh, tes baca Alquran adalah solusi cerdas," ujarnya.

Dengan banyaknya fitnah yang menyerang Jokowi yang menyatakan bahwa Jokowi adalah anti-Islam, bahkan difitnah sebagai PKI adalah bohong. Hasan juga mengaku melihat sendiri keseharian Jokowi yang sangat menaati ajaran Islam dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber berita : https://news.detik.com/jawatimur/437...n-bacaan-salat
4
4.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan