Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
5 Polwan Ini Hobi Foto tanpa busana, Nomor 4 Cantiknya Bikin Baper!

pec

MATA INDONESIA, JAKARTA– Niat hati bisa memadu kasih dengan seorang pria, namun apa daya Dewi tertipu seorang narapidana yang ngaku sebagai ‘Kompol’. Bahkan polisi wanita berpangkat terakhir Brigadir ini harus rela kehilangan karirnya sebagai anggota Polri, karena disanksi pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) alias dipecat pada Rabu 2 Januari kemarin.

Pemecatan itu diberikan wanita yang sempat bertugas di Polrestabes Makassar itu mengirimkan foto setengah telanjang kepada sang ‘Kompol’ fiktif tersebut. Sialnya, foto itu tersebar di dunia maya dan mendadak viral.


Sebenarnya, kasus tersebarnya foto tanpa busana para oknum polwan ini tak hanya dialami Brigpol Dewi lho. Dalam catatan MataIndonesia.id, tercatat oknum polwan yang pernah tersandung kasus serupa. Mereka adalah:


1.Brigpol D



Kasus pemecatan Brigpol D ini bermula saat Polwan Polrestabes Makassar mengirimkan foto selfie setengah telanjang kepada kekasihnya. Foto tersebut menjadi viral di media sosial.



[size={defaultattr}]2.Polwan RS[/size]

[size={defaultattr}][/size]

Kasus foto tanpa busana polwan RS ini beredar di Facebook. Dari foto yang beredar, foto tanpa busana tersebut nampak dipotret sendiri oleh RS. Polwan ini awalnya sengaja memfoto dirinya tengah telanjang untuk koleksi pribadi. Namun ternyata, foto tersebut malah disebarkan oleh mantan pacarnya, Bayu Pradana.

3.Briptu R


[size={defaultattr}][/size]

Briptu Rani Yuni Nugraeni kabur dari tempatnya berdinas di Polres Mojokerto. Polwan cantik itu dianggap indisipliner dan tersandung foto-foto syurnya yang pernah beredar melalui akun Facebook.

4.Polwan Julia Liers



Anggota kepolisian militer Brazil yang malang ini disebarkan lima fotonya dalam berbagai pose tanpa busana oleh geng kriminal narkoba. Aksi itu dilakukan sebagai bentuk pembalasan atas ditahannya para pimpinan dan anggota geng mereka. Tidak jelas dari mana geng tersebut memperoleh foto-foto sang polisi wanita tersebut.

5.Polwan Nidia Garcia



Polwan cantik Meksiko ini mendadak tenar setelah selfie telanjang dada atau topless di mobil patroli akhirnya memilih mengundurkan diri. Nidia pernah berdalih, selfie topless-nya itu dia lakukan karena cuaca saat itu sedang terik.

Sumber

[url=http://mataindonesia.id/5-polwan-ini-hobi-foto-tanpa busana-nomor-4-cantiknya-bikin-baper?rikzy&utm_campaign=News&utm_medium=Referral&utm_source=Kaksus][b]5 Polwan Ini Hobi Foto tanpa busana, Nomor 4 Cantiknya Bikin Baper![/b][/url]

0
28.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan