Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.erwin.rommel.Avatar border
TS
.erwin.rommel.
Mobil Pelakor Dilempari Batu Besar, Si Cantik Ini Ungkap Fakta Lain


– Video mobil pelakor (perebut laki orang) dilempari batu sebesar kepala manusia viral di media sosial. Kabarnya, insiden itu terjadi di Timika.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita cantik mengenakan hijab dan baju lengan panjang, melempari kaca depan mobil pelakor. Akibatnya, mobil bernomor polisi B 1963 TYP itu remuk.

Setelah puas melempari mobil pelakor, wanita yang mengenakan baju warna kuning itu kemudian duduk di depan sebuah toko. Ia menyuruh pelakor keluar.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @taante_reempong_officiaall, Sabtu, 29 Desember 2018.

“Kesabaran seseorang pasti ada batasnya, sama halnya dengan wanita ini, yang memergoki suaminya bersama wanita lain di dalam mobil. Karena tak kunjung keluar dari mobil, si istri lakukan hal ini. Lokasi: Timika,” tulisnya sebagai keterangan video seperti dilansir Pojoksatu.id.

Keterangan video yang dibuat @taante_reempong_officiaall langsung ditanggapi oleh pelaku yang diketahui bernama Dinarty Handayani Yoegas.

Dinarty yang melempari mobil pelakor dengan batu besar membeberkan fakta sebenarnya. Dinarty mengaku belum menikah. Ia marah lantaran kerap difitnah dan suami temannya direbut oleh si pelakor.

Dinarty lantas membeberkan kronologi kejadian. Ia mengatakan, kejadian itu bermula saat dia cekcok dengan pelakor. Akhirnya, dia mendatangi tempat pelakor dan melempari mobilnya dengan batu.

“Intinya aku tuh belum nikah say. Lagi cekcok sama temen yang suka banget fitnah aku lewat sosmed,” imbuhnya, seperti DM yang dia kirim ke @taante_reempong_officiaall, kemudian dia posting kembali di InstaStory pribadinya.

Dinarty menceritakan bahwa dia emosi gara-gara postingan pelakor di InstaStory. Karena itu, Dinarty melabrak pelakor di depan toko paman si pelakor.

“Kebetulan waktu aku dateng dia lg ada di too parfum om dia. Posisi mobilnya itu lg parkir ga ada org. Nah di situ aku berantem lempar2an sama dia sampai akhirnya dia kabur ke dalam kamar ngunci diri selama sejam gtu,” tambah Dinar.

Dinarty yang tak sabar menunggu lama di luar akhirnya menjadikan mobil pelakor sebagai sasaran. Ia mengambil batu sebesar kepala orang dewasa kemudian melemparkannya ke kaca depan mobil pelakor.

“Karena gak keluar-keluar makanya aku lemparin deh mobilnya di luar,” tambah Dinarty.

Dinarty juga membeberkan bahwa suami temannya direbut oleh wanita itu. Bahkan mereka sudah nikah siri.

“Soal pelakor itu memang dia pelakor say, sempat nikah siri sama suami temen aku yang tinggal sekota jg. Makanya sekalian aku sangkut-pautkan bia si pelakornya jera,” tambah Dinarty.

Sumber
0
6.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan