Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Zack Snyder Sebut Ben Affleck is 'Perfect Batman'


Zack Snyder memahkotai Ben Affleck sebagai "Batman sempurna" dalam gambar-gambar baru. Memulai bersama Warner Bros, Snyder mengawali melalui Man of Steel 2013, pembuat film melanjutkan untuk mengarahkan Batman V Superman: Dawn of Justice tiga tahun setelah itu menandai debut Affleck sebagai versi terbaru dari Caped Crusader. Keduanya berkolaborasi lagi tahun lalu di Justice League 2017, meskipun potongan teatrikal dari film ini dilaporkan dilakukan secara luas oleh Joss Whedon.

Pada titik ini, Snyder tidak lagi secara kreatif terlibat dalam DCEU. Para penggemarnya terus berkampanye untuk apa yang disebut Snyder Cut dari Justice League, tetapi tidak ada kabar dari Warner Bros sehubungan dengan kemungkinan itu.

Sementara Affleck secara teknis masih terikat untuk mengulangi perannya sebagai Batman. Terlepas dari klaim ini, Snyder mengatakan bahwa aktor tetap menjadi pilihan terbaik untuk memainkan Caped Crusader.

Snyder membagikan beberapa foto Batman dari Affleck dan pemeran pengganti aktor, Richard Cetrone. Meskipun tidak ada yang benar-benar istimewa dalam gambar itu, namun hal tersebut terlihat menarik.

Menjelaskan bahwa dia mentransfer beberapa file lama dari komputer lamanya, Snyder menutup snap close-up Affleck di depan Batmobile dengan mengatakan bahwa dia adalah "Batman sempurna".



Diakui, ketika pertama kali diumumkan bahwa Affleck terpilih untuk berperan sebagai pahlawan DC yang ikonik, reaksi dari para penggemar terbagi. Beberapa menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar memberikan getaran khusus sebagai Bruce Wayne.

Sebagian juga mempertimbangkan bahwa dia mengikuti jejak Christian Bale dan trilogi Batman. Sementara itu, yang lain lebih terbuka untuk melihat apa yang bisa dia bawa ke meja mengingat dia aktor besar.

Namun, perbincangan seputar castingnya berubah secara signifikan, setelah penampilan debutnya di Batman V Superman karena banyak orang berpikir bahwa ia adalah salah satu bagian terbaik dari film ini.

Sayangnya, masa depannya di DCEU suram tanpa ada pernyataan resmi mengenai statusnya sebagai Batman - memalukan mengingat keputusan Snyder untuk mengambil versi karakter yang lebih tua dan keras adalah cara yang bagus untuk membedakan dirinya dari iterasi sebelumnya dari karakter itu.

Terlepas dari apa yang orang pikirkan tentang film-film DCEU Snyder, orang akan kesulitan untuk menemukan seseorang yang tidak memuji pilihan casting yang pembuat film lakukan untuk waralaba itu. Dan meskipun masa depan Affleck dan Henry Cavill dalam waralaba tidak pasti, DCEU akan berlanjut dengan Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman) dan mungkin bahkan Ezra Miller (The Flash).



0
2.4K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan