Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duniafaisolAvatar border
TS
duniafaisol
Wisata di Ujung Dermaga Pasir Putih
Wisata di Ujung Dermaga Pasir Putih

Pasir Putih Situbondo menjadi tempat wisata favorit banyak wisatawan ditambah sebentar lagi kita akan memasuki liburan akhir tahun. Tentunya liburan ini harus yang WOW atau sangat berkesan di hati kita.

Salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi yakni Pasir Putih. Pantai ini berada di pesisir Pantai Utara Jawa tepatnya di daerah kecamatan Bungatan, Desa Pasir Putih, Situbondo. Tempatnya yang memang strategis menjadi alasan banyak wisatawan memilih tempat ini untuk sarana berlibur baik solo traveling maupun piknik bersama keluarga.

Kemarin aku kan kesini, gan.. Nah tempat ini sangat mudah ditemui di Google Maps maupun aplikasi Maps lainnya. Dan untuk menuju spot ini kita bisa menempuh jarak kurang lebih 40 kilometer dari pusat kota. Karcis masuknya disini mulai dari 10 ribuan saja, teman bisa menikmati birunya hamparan laut dan pantainya yang keren.

Untuk kesini, ada tips-tips menariknya nih buat agan-agan yang ingin pergi ke pantai pasir putih ini.

1. Gunakan kendaraan bermotor untuk bepergian

Nah ini wajib. Karena saat menempuh perjalanan sejauh itu gunakanlah kendaraan bermotor agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi pada aku, gan. Kemarin kan aku pergi ke pantai pasir putih ini dengan bermodal uang (sedikit), handphone, dan naik kendaraan sepeda pancal doang, gan..

Bisa dibayangin nggak tuh ? Perjalanan sejauh itu aku tuntasin dengan naik sepeda pancal doang. Jadi pulang-pulang kaki dan badan udah bengkak-bengkak semua. Makanya, tips yang pertama harus disiapkan dulu sebelum kesini, bisa dengan milik sendiri, atau pinjam teman bisa, boncengan dengan temen pun bisa, gan.

2. Sediakan dompet yang berisi

Ini nggak kalah pentingnya, gan... Ini tempat wisata yang cukup ramai karena letaknya strategis dan mudah dicari karena letaknya di pinggir jalan jalur pantura, kemungkinan harga tidak seperti harga pada umumnya dan cenderung lebih mahal. So, sediakanlah duit yang cukup untuk belanja oleh-oleh, karena disini banyak yang bikin kalap belanja, dan kuliner khas yang bikin mupeng.

3. Bawa Smartphone berkualitas

Nah ini sangat sangat penting. Kalau kalian pergi ke tempat wisata apapun seperti halnya ke pantai pasir putih ini. Harus membawa smartphone yang berkualitas seperti [URL=https://www.S E N S O R/id/]honor 9 Lite[/URL] seperti yang aku punya. Nah traveling ini kan menggunakan feel atau rasa dalam perjalanan. Dalam mengekspresikan diri saat berwisata maupun berpiknik, [URL=https://club.S E N S O R/id/]Honor 9 Lite[/URL] memberi sensasi kemewahan dengan fitur layar yang luas dan enak dipandang mata, bidikan kameranya juga sangat pas, sehingga traveling lebih menyenangkan.
Diubah oleh duniafaisol 21-12-2018 13:44
-1
11.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan