Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownitAvatar border
TS
unknownit
Main game bikin kecanduan ??, Padahal sarana refreshing yang murah

emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Gamesemoticon-Kaskus Radio

Quote:




Di jaman yang serba maju dan canggih ini banyak hal yang bisa dikerjakan sekaligus. Itu yang menyebabkan banyak orang mengalami stress saat menjalani rutinitas kesehariannya. Iya kalo stress ada obatnya ,kalo nggak sampe pusing, sakit , lemah, letih, lesu, dan akhirnya tepar. Ngilangin stress bisa dengan refreshing , refreshing juga banyak jalannya. Ada yang Liburan ke tempat wisata, ada yang ke mall nonton film, ada yang pacaran kalo yang punya . emoticon-Ngakak (S)

Jangan khawatir ane punya solusinya gan , nggak perlu jauh jauh liburan ke luar negeri atau cari pacar yang ternyata nggak cinta tulus sama ente.emoticon-Hammer (S)  Refreshing ternyata bisa dilakukan dengan bermain game gan , selain murah metode ini juga gampang dilakukan oleh lintas generasi. Nggak peduli , ente generasi milenial atau generasi 90 an bahkan generasi micin sekalipun (termasuk ane) . Semua bisa maen game bahkan bebas bisa miilih game apaan yang mau dimaenin.
 
Jaman sekarang beda kayak dulu, dulu mah yang ada cuma PS 2 itu pun udah maenan paleng bagus pada masanya. Nggak bisa tiap hari pula maennya , paling nunggu tanggal merah baru bisa ke tempat rentalnya. Sekarang platform game pun udah banyak gan, ada yang di PC trus mobile (HP) dan PlayStation . Jadi yang males megang stik bisa maen di hp, yang kurang greget main hp bisa pake PC. Terserah selera agan dan sista aja maunya yang kayak apa.

Nih manfaat maen game antara lain :

Ajang pelampiasan


Quote:


Ajang unjuk gigi (bakat)


Quote:


Ajang melepaskan penat / bersenang-senang


Quote:

Akhir kata , Jika ente mulai stress ngerjain rutinitas atau mulai stack gara-gara kehabisan stock ide. Coba deh luangkan waktu sebentar buat main game ,refreshing otak serta luangkan pikiran tapi jangan keterusan ya nanti nggak selesai selesai malah kerjaannya.

Jika ada tambahan dari agan yang tampan emoticon-Cool,dan sista yang cantik emoticon-Angelbisa ditambahkan di kolom komentar.

Quote:


Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Starmakasih, dan dikasih iniemoticon-Toast juga nggak nolak , kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2.



Sumber :  Perasaan dan Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images serta editan sendiri
Logo , Pelampiasan , Show Off , Senang - senang
                 
8
8.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan