Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MataBolanetAvatar border
TS
MataBolanet
Inilah Yang Cowok Mau Lakukan Dengan Payudara Cewek

Tidak ada pria yang mengucapkan tidak menyukai payudara perempuan. Sudah tentu semua pria suka dengan hal yang satu ini, aset paling berharga yang dimiliki oleh para wanita.


Maka dari itu, wanita jangan heran jika para cowok begitu suka dengan dua benda bulat kenyal tersebut. Tidak percaya, tanyakan saja kepada para pria? Coba tanyakan apa yang ada dalam pikiran mereka mengenai payudara wanita.

Bahkan pria yang tidak bernah berpikir ngeres mengenai payudara wanita pun tentunya ingin melakukan sesuatu kepada dua aset kembar itu. Penasaran apa saja sih yang ingin dilakukan oleh para pria kepada dua aset kembar itu? Langsung simak aja.....

1. Di Jadikan Bantal



Dan rupanya ada pria yang mempunyai impian ingin bisa tidur dengan alas dada lantaran dianggap lebih hangat dan juga membuat rasa nyaman ketika tidur diatasnya.

2. Menciumnya




Meski wanita tidak suka dan merasa merasa risih akan tetapi ini merupakan sebuah hal yang diimpi-impikan oleh para pria lho ternyata....

3. Meremasnya




Tentu hal paling utama yang ada pada pikiran pria ketika ditawari dua aset kembar adalah meremasnya. Tidak tau mengapa, pria memang suka merasa gemas ketika menyaksikannya dan seolah tidak akan terasa puas jika belum meremasnya.

4. Memandangnya




Lantaran merasa malu, kadang pria juga selalu tergiur untuk memandang dua bola hitam itu. Hanya dengan memandang saja kadang ada pria yang sudah merasa begitu senang dan sangat puas.

5. Menyentuhnya




Dan saat menyaksikan dua aset kembar itu, sudah tentu ada pikiran terlintas dalam otak pria untuk bisa menyentuhnya. Karena tidak akan bisa mempunyainya selama-lamanya, maka dari itu pria akan selalu berharap bisa menyentuhnya selama-lamanya.

Matabola himbaukan untuk selalu berhati hati untuk wanita yang selalu tebar pesona, jika berkeluaran pakailah pakaian yang rapi agar pria yang melihatanya, tidak melakukakn hal yang tidak di inginkan terhadapmu.


untuk berita atau konten menarik lainnya dapat di lihat di matabola.net





2
19.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan