Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Kilas Balik 2018: Inilah 10 Berita Paling Hot yang Sudah MIMIN APPROVES!

Tahun 2018 akan segera berakhir Gan. Udah banyak banget hal-hal yang telah kita lewatkan bersama, khususnya di KASKUS tercinta ini. Mau itu hal yang membuat kita ceria ataupun yang membuat kita bete, pastinya hal-hal itulah yang membuat tahun 2018 kita ini menjadi semakin berwarna.

 

Hal senada juga bisa kita temukan dengan berbagai topik berita yang paling menghebohkan jagat KASKUS di tahun 2018. Beragamnya berita yang menjadi trending tersebut memberikan gambaran ke kita semua kalau banyak hal yang telah kita lewatkan di tahun 2018 dan jangan melupakannya begitu saja ya Gan.

 

Nah supaya kita enggak cepat melupakan berbagai berita yang paling hot di tahun 2018, disini ane bakal merangkum 10 kejadian apa aja sih yang menjadi berita paling hot di KASKUS yang sudah MIMIN APPROVES. Penasaran? Langsung aja check this out..!



 


Quote:


 


Quote:




Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 *****

Nah itu dia Gan berbagai berita yang paling populer di tahun 2018. Mimin sangat berterima kasih dengan Agan yang sudah meramaikan dan membuat thread-thread berita yang menarik dan paling ter-update. Thread-thread Agan tersebut tentunya menambah referensi terkini dan bermanfaat bagi para Kaskuser.

Buat kalian yang ingin selalu update terkait berita terkini dan paling hangat diperbincangkan, Agan tinggal pantengin aja Channel Newseksklusif hanya di Forum KASKUS.




emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KASKUS.HQ 28-12-2018 10:42
5
7.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan