Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
5 Kasus Pemerkosaan Di Indonesia






Hari demi hari tingkat pemerkosaan di Indonesia semakin tinggi, tak jarang kasus pemerkosaan seakan hilang di telan bumi. Bahkan lebih sadisnya setelah di rudapaksa ada juga yang sengaja di bunuh untuk menghilangkan bukti, sungguh pelaku-pelaku pemerkosaan ini harusnya di hukum kebiri.

Di seluruh dunia memang kasus pemerkosaan selalu saja ada ya guys, nah di thread ini ada 5 kasus pemerkosaan yang pernah terjadi di Indonesia.




Pelecehan Karyawan BPJS



Yang baru-baru ini terjadi adalah kasus pelecehan yang dilakukan oleh staf BPJS oleh atasannya, alih-alih korban yang bekerja sebagsi asisten ahli Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan sejak April 2016 ini melapor ke Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan akan prilaku bejat atasannya ternyata tak ada keadilan, mirisnya hasil dari rapat para Dewan Pengawas di tanggal 4 Desember malah mengeluarkan perjanjian bersama yang isinya mem-PHK si korban sejak akhir Desember 2018.

Hati nurani para manusia bejat di bumi ini memang sudah terkunci, semoga hukum bisa di tegakkan dengan adil oleh hakim yang terhormat.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-43...-malah-dipecat





Pemerkosaan Karyawati Pabrik



Masih ingat dengan pembunuhan dengan gagang cangkul yang dilakukan oleh pemerkosa salah seorang karyawati cantik pada tahun 2016 yang lalu ?

Tepat sekali gadis yang bernama Enno Parihah, berumur 19 tahun, dan tinggal di mes PT Poly Global Mandiri, Desa Jati Mulia, Kosambi, Kabupaten Tangerang menjadi korban pemerkosaan oleh tiga tersangka yang kini sudah menerima hukuman yang layak di dunia.

Kasus ini sempat membuat geger tanah air karena selain di rudapaksa sang gadis pun dibunuh dengan sadis, semoga saja tidak ada kasus serupa di kemudian hari.

Sumber : https://metro.tempo.co/read/771904/k...a/full?view=ok







Pemerkosaan Anak SMP



Sungguh malang nasib anak SMP yang bernama Yuyun yang berumur 14 tahun salah seorang warga Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, yang terjadi di tahun 2016.

Gadis itu di rudapaksa oleh 14 remaja yang sedang mabuk, lalu dibunuh dan dibuang mayatnya di jurang tengah hutan. Entah perbuatan bejat ini bisa terjadi di kampung yang harusnya mereka lebih santun ternyata lebih gila kelakuannya.

Menurut hasil visum Yuyun pun dianiaya hingga korban sudah tiada ketika masih dalam keadaan di rudapaksa, mental bobrok para remaja ini hanya sampah di masyarakat semoga ada hukuman yang lebih berat buat pembunuh dan pemerkosa.

Sumber : https://m.liputan6.com/regional/read...-abg-bengkulu#





Pemerkosaan Pendaki Gunung



Di tahun 2018 ada pemerkosaan oleh kawan sendiri sesama pendaki gunung, tepatnya ketika mereka mendaki gunung singgalang.

Di saat itu wanita temannya sedang mengalami pingsan karena kelelahan hingga beberapa rekannya mencari pertolongan dan gadis itu dijaga oleh seorang temannya, hingga di tempat sepi karena ditinggal berdua inilah korban di rudapaksa di atas gunung hingga tak ada seorang pun yang curiga kalau si gadis telah di rudapaksa.

Ketika di visum dan dirawat terungkap korban telah di rudapaksa sebelum kematian menghampirinya, untuk itu jangan percaya pada laki-laki walau teman sendiri terlebih lagi hanya berduaan waspadalah.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/09/...-polisi?page=3






Pemerkosaan Mahasiswi UGM



Berita ini sempat heboh di tahun 2017, namun terasa ditutupi oleh jajaran petinggi di UGM, maklum saja nama besar UGM menjadi taruhannya.

Seorang mahasiswi UGM dikabarkan menjadi korban pemerkosaan ketika mengikuti kuliah kerja nyata di Maluku, pertengahan 2017, sang gadis dirudapaksa oleh sesama teman kampusnya yang masih kuliah di tempat yang sama, namun sayang keadilan tak berpihak kepada korban.

Bahkan korban seakan di salahkan karena prilakunya membangkitkan hasrat seksual, bahkan pelaku hingga saat ini masih kuliah di tempat yang sama.

Sumber : http://m.tribunnews.com/section/2018...-petisi-online




Itulah 5 kasus rudapaksaan yang pernah ada di Indonesia, semoga para sista tetap waspada dengan keadaan di sekitar kita.


emoticon-Angel

Diubah oleh .nona. 29-12-2018 07:40
0
9.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan