Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

event1Avatar border
TS
event1
Hobi Baca Berita Sampai Jadi Penulis Berita Di Kaskus!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya di thread sederhana ini saya akan membagi kesan dan pesan saya menjadi seorang kaskuser selama ini.

awal mula saya menjadi seorang kasir adalah karena saya hobi membaca berita sebelumnya saya suka membaca berita di koran di TV dan di majalah majalah lainnya bisa kalian lihat saya selalu membaca atau melihat berita mencari berita di media media yang banyak orang juga melihatnya.
Namun setelah saya mengenal internet Saya sering melihat berita berita menarik di internet terkadang berita-berita di internet lebih menarik daripada yang ada di tv tahu kenapa setelah saya mengetahui ada berita di internet saya sering membuka internet daripada melihat TV.
Website yang pertama saya mukena untuk membaca berita di internet adalah forum Kaskus ini dulunya Saya mencari berita berita terkini di Google tapi yang keluar adalah forum Kaskus ini dan trit trit tentang berita dari Kaskus.

nah disitulah awal mula saya menjadi seorang kaskuser setelah saya membaca berita-berita di Kaskus saya juga melihat ini kenapa ada tombol daftar dan login saya pada saat nanti saya coba untuk login Anda mendaftar.

Setelah saya mendaftar dan login saya merasa ini menarik juga ya kita bisa berkomentar di cerita atau berita yang orang buat dan juga bisa mendapatkan pangkat-pangkat gitu ini menarik kayak sebuah game begitu pikiran saya.

Lalu karena saya suka membaca berita saya coba untuk membuat berita atau thread di Kaskus respon para kaskuser lain kepada Tri Saya cukup baik banyak yang menyarankan untuk mendaftar menjadi Kaskus kreator Saya bingung kenapa Apa itu Kaskus creator?
Saya bingung mau nanya kepada siapa Lalu ada seorang kaskuser yang bisa dikatakan dia senior saya lihat profilnya cendolnya sudah banyak dan pangkatnya juga sudah gede jadi dia menyarankan saya untuk masuk ke grup WA Kaskus Creator nah di sana bisa menyanyi akan apapun yang kalian tidak mengerti dan kaskuser kaskuser di grup tersebut sangatlah loyal kepada newbie.

dan sampai sekarang saya menjadi kaskuser menjadi seorang kreator di Kaskus Sambil menyelam minum air Itulah bisa dikatakan untuk kesan dan pesan saya karena saya bisa mencari berita di Kaskus dan juga mendapatkan pendapatan dari Kaskus creator karena saya menulis thread menarik di Kaskus.

pesan untuk Kaskus di ulang tahun yang ke-19

Quote:


Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : pribadi
5
363.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan