Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Family Time dengan 5 Film Animasi Terbaik di Tahun 2018

Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan TS “stomsa” di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai film animasi terbaik di sepanjang tahun 2018.

Menonton film animasi memang selalu memberi kesan tersendiri. Tidak peduli seberapa besar kita tumbuh, kita tidak akan pernah cukup dewasa untuk berhenti menonton film animasi. Apalagi film-film animasi zaman sekarang ini terbilang sangat keren dengan grafik 3D dibanding dengan animasi generasi sebelumnya. Selain itu film-film animasi memberi pesan moral sangat bagus disaksikan bersama dengan keluarga.

Berikut 5 film animasi terbaik sepanjang tahun 2018 yang dapat kamu saksikan bersama orang-orang terdekat. 



1.   Incredibles 2



Setelah menanti selama 14 tahun, akhirnya film sekuel dari keluarga superhero Incredibles dirilis oleh Pixar beberapa bulan lalu. Film ini merupakan lanjutan dari cerita film pertama. Mengisahkan Helen sang Elastigirl yang ditugaskan untuk membawa nama superhero agar dilegalkan kembali. Sementara Mr.Incredible melakukan tugas rumah tangga dan mengurus Violet, Bob dan Jack-jack.

Film ini menyajikan aksi-aksi keren yang didukung oleh efek visual yang memukau. Film ini memuat pesan moral mengenai pengorbanan terhadap keluarga.


2.   Hotel Transylvania 3: Summer Vacation



Selanjutnya film dari Sony Pictures Animation Hotel Transylvania 3. Melanjutkan cerita dari film sebelumnya, film ini bercerita tentang keluarga besar drakula yang ingin berlibur menggunakan kapal pesiar. Drama mulai terjadi ketika drac jatuh cinta dengan kapten kapal Ericka Van Helsing  yang mempunyai dendam keluarga terhadap drac.

Film ini memuat unsur komedi yang dapat diterima oleh semua umur. Nilai-nilai keluarga, persahabatan dan cinta sangat ditonjolkan di film ini. 


3.   Wreck It Ralph 2 - Ralph Breaks The Internet



Selanjutnya film dari Disney Pictures. Film-film keluaran Disney memang selalu dinantikan oleh banyak orang. Film ini berkisah mengenai Ralph yang harus pergi ke internter untuk menyelamatkan game milik Venelope yang rusak.

Film ini menonjolkan sisi persahabatan yang bisa bikin baper yang dibalut dengan detail visual yang memukau. Satu lagi, film ini berisi pesan yang dapat menyadarkan kita untuk menggunakan internet dengan positif.

 

4.   Spiderman – In To The Spider Verse



Selanjutnya film animasi yang lagi ramai dibicarakan dijagat dunia maya termasuk kaskus emoticon-Leh Uga

Film animasi besutan Sony dan Marvel ini menggabungkan pahlawan super laba-laba yang berasal dari dimensi yang berbeda. Film versi animasi ini tidak kalah seru dengan film live-action-nya. Di film ini juga ditampilkan mendiang Stan Leesebagai cameo seperti di film-film superhero marvel lainnya.

 

5.   Next Gen



Yang terakhir ada film besutan Netflix yang tidak kalah seru dari film-film animasi besutan studio lain. Bercerita tentang seorang anak perempuan yang sering dibully dengan sebuah robot canggih. Kehidupan sang gadis cilik tersebut pun berubah dipenuhi dengan petualangan yang mendebarkan. Ending film ini cukup bikin terharu dan memberi pesan tentang pertemanan.

 

Sekian dulu thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread berikutnya! emoticon-Toast


Ide dan Tulisan: TS

Gambar : Google

Video : YouTube

Ref : satu dua tiga

 
4
12.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan