Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Kaka dan Para Gelandang Legendaris yang Nyaris Gabung Chelsea
Ola juragans!





Mereka memang lebih identik di klubnya masing-masing dulu saat berkarier sebagai pemain profesional. Dan rata-rata pemain besar ini sudah gantung sepatu dan beberapa sudah berkiprah sebagai pelatih. So, gue mau bahas gan nih siapa aja pemain besar yang nyaris banget gabung klub Premier League, Chelsea.



Ricardo Kaka
Spoiler for player 1:

Fakta Kaka nyaris ke The Blues ini yang termasuk baru dan anyar gan. Ane baca di The Sun, eks manajer Chelsea, Avram Grant ternyata dulu pernah nyaris mendapatkan gelandang Brasil itu dari AC Milan pada musim 2007-2008. Kaka begitu bersinar saat di Rossoneri sampai-sampai Roman Abramovich tentu saja menyetujui proposal Grant memboyong Kaka.

Sayangnya endingnya The Blues gagal memboyong Kaka. Eks pemain Sao Paolo itu malah mendarat ke Real Madrid dan kariernya sedikit rusak di sana.

Steven Gerrard
Spoiler for player 2:

Siapa bilang Steven Gerrard nggak kena godaan rival Liverpool dulu. Chelsea ini adalah klub yang bebas minat sama siapa aja karena kekuatan finansial sang taipan Rusia berdarah Israel. Gerrard mengakui blak-blakan ingin berselingkuh ke tim London setelah kesuksesan yang dirasakan masih kurang meski sudah pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Jose Mourinho yang menangani Chelsea dan hubungan dingin dan kurang baik antara Gerrard dengan Rafael Benitez dulu nyaris membuat jalan berkhianat itu jadi nyata. Gerrard mendambakan trofi Liga Inggris yang belum pernah didapatkannya di The Reds tapi sangat berpeluang jika dia hijrah ke Chelsea.

Andrea Pirlo
Spoiler for player 3:

Deep playmaker legendaris ini ternyata juga nyaris masuk skuat Chelsea. Nyaris mirip dengan cerita Kaka, Pirlo nyaris gabung Chelsea saat menjadi pilar tim San Siro. Harapan Si Biru pupus juga karena sosok Silvio Berlusconi yang menghalang-halangi.

Gilanya, Pirlo saat itu sudah setuju sebenarnya untuk move ke London Biru meski di saat yang sama ada tawaran dari raksasa La Liga, Real Madrid. Tapi campur tangan sang mantan Presiden tim dulu membuyarkan langkahnya ke Premier League.

"Saya rasa saat itu saya sangat dekat untuk pindah ke Chelsea dan Real [Madrid]. Saya bahkan sudah setuju kesepakatan dengan klub London, namun kemudian Berlusconi campur tangan dan saya tetap di Milan.”


Masih ada banyak yang nyaris gabung Chelsea gan sebenarnya, tapi karena ini urusan gelandang kharismatik, jadi ane bahas ini dulu yaw!

Nanti kita lanjut lagi, ane kan rajin gan bikin thread, slow aja para agan-agan follower thread ane....






4
10.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan