Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Tak Patut Dicontoh, Pria Yang Menyetir Mobil Dengan Kaki


Hallo agan-agan sekalian. Belakangan ini lagi sedang viral-viralnya video seorang pria berambut panjang bewarna pirang. dimana dirinya sempat membuat dan menarik banyak perhatian publik. bagaimana enggak? dirinya yang mengemudi mobil dengan cara yang langka dan tidak banyak orang bisa melakukannya. hal ini tidaklah patut untuk dicontoh karena trik yang dia gunakan dalam mengendalikan mobil adalah dengan menyetir mobil menggunakan Kaki. sungguh berbahaya bukan?? 



Jika dilihat sekilas dari Rekaman.. pastinya, agan akan melihat seorang yang merekan pria berambut pirang dari kursi belakang. Nah, Lihatlah gaya berkendaranya. jika diperhatikan, Dia mengendalikan setir mobil dengan menggunakan kaki kirinya. sedangkan, untuk kaki kanannya digunakan untuk menginjal pedal gas. Uniknya, kedua tangannya hanya dapat bebas bergerak. hal ini tidak lazim bukan dilakukan oleh banyak orang?? apalagi, ini sudah terkena pelanggaran aturan hukum. Berbahayanya lagi, mobil yang dikendarai ini malah ke jalanan Ramai dimana sangatlah berisiko dapat mengancam nyawanya. Sony Susmana juga selagi founder Safety & Defence Consultant Indonesia (SDCI) mengatakan bahwa Pria yang berambut pirang ini mempunyai sikap arogan.



Menurutnya lagi, pria dalam video ini tidaklah memiliki kepeduliant terhadap keselamatan orang lain. Sony juga sempat mengingatkan bahwa mengemudi itu sendiri mempunyai tujuan bahwa untuk membawa penumpang dengan selamat sampai ke tujuan. dirinya juga berharap agar mengemudi harusnya dapat memudahkan para pengguna dalam mengontrol kendaraan terutama bijak dalam menggunakan kendaraan. Nah, mengemudi pastinya harus dibutuhkan sikap yak gan. apalagi, video ini yang sempat viral yang diberikan judul "pria mirip bahar bin smith mengemudi mobil menggunakan kaki" sontak menarik perhatian publik. Berikut adalah video yang terkait dengan "Tak Patut Dicontoh, Pria Yang Menyetir Mobil Dengan Kaki":




perlu diingat, mengemudi haruslah memprioritaskan keamanan terlebih dahulu dan mempunyai sikap yang bijaksana dan nalar yang sehat dalam mengemudi suatu kendaraan. Itulah mungkin sekedar "Tak Patut Dicontoh, Pria Yang Menyetir Mobil Dengan Kaki". Semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita apalagi sebagai pengendara yang harus bersikap bijaksana dalam berkendara. Sekian dulu dari trit ane...


Spoiler for Referensi:


0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan