Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blindwolfAvatar border
TS
blindwolf
Risma Upayakan Perbaikan Gubeng Kelar Lima Hari Lagi
suarasurabaya.net - Berada di lokasi amblesnya jalan Raya Gubeng, Tri Rismaharini Walikota Surabaya langsung mengoreksi beberapa hal. 

Ia menginstruksikan agar Mobil PMK yang sedang terparkir di dekat area amblesan, untuk menjauh dari lokasi. Menurutnya, mobil tersebut bisa menambah beban jalan dan berakibat fatal. Ia juga meminta agar lampu sorot dipasang di sisi timur dan barat karena pekerjaan akan dilakukan 24 jam penuh. 

"Kalau aku gak kesini, nanti gak cepet cepet. Padahal aku janji seminggu kelar. Tak usahakan sebelum satu minggu. Aku usahakan kalau bisa 5 hari," ujarnya. 

Ia mengatakan, recovery yang membutuhkan waktu beberapa hari dikarenakan proses pengurukan yang lama. Ia mengklaim, jika proses pengurukan selesai, pengerjakan hanya membutuhkan waktu semalam saja. 

Ia juga telah menginstruksikan kepada Dinas PU untuk melakukan proses Sondir dan Boring di sekitar wilayah amblesnya Jalan Raya Gubeng, termasuk rumah-rumah warga.

"Jadi agar warga tetap tentram, tenang, itu tak kasih sondir di halaman warga. Supaya warga tenang," ujarnya. 

Saat ini Risma mengaku sudah ada 11 titik yang akan dilakukan sondir boring. Ia mengaku, hasil Sondir Boring baru bisa diketahui besok, Jumat (21/12/2018). Ia menginstruksikan, sebelum mengetahui hasil sondir dan boring, beban jalan harus dijaga tetap stabil. 

Seperti diberitakan, hari ini Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan mobil berwarna hitam, Risma yang masih dalam tahap recovery dari sakit di bagian kaki, langsung masuk ke salah satu ruangan di kantor Harian Kompas, Surabaya yang berada tak jauh dari area amblesnya tanah di Raya Gubeng. 

Kedatangannya untuk mengikuti rapat tertutup bersama pejabat Forkopimda seperti Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim dan Kombespol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya dan melakukan peninjauan ke lokasi amblesnya jalan Raya Gubeng. (bas/rst)

sumber

Padahal kondisi habis cedera kaki dan masih pemulihan. Masih pake kursi roda, Bu Risma langsung inspeksi. Setelahnya, masih sempet dateng buat rapat lagi. Mantap bener nih

Kalo emang mo niru Jepang yang ga sampe lima hari buat recovery sink hole, ga usah muluk muluk dah. Liat kebanyakan karakter orang indo juga, masa seminggu udah lumayan ngebut juga. Bu Risma emang top


Spoiler for Update:


Kemarin sempet saling lempar, antara pemkot, dprd, sama kontraktor. Begitu Bu Ris dateng, langsung kicep

Spoiler for Update:




Ada yang komen gimana wajah tanah kosong sebelah RS Siloam Surabaya kelak

https://m.facebook.com/story.php?sto...cus_composer=0
Diubah oleh blindwolf 20-12-2018 19:18
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan