Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zayyan123Avatar border
TS
zayyan123
8 Pekerjaan yang Sering Dianggap Remeh, Padahal Sangat Berjasa!
Apapun pekerjaanmu saat ini selama itu halal, lakukanlah dengan hati dan jangan mudah mengeluh. Pada dasarnya pekerjaan bukan harus berdasi dan selalu kerja di kantoran, Karena yang terpenting pekerjaan itu bisa membawa pengaruh baik bagi lingkungan atau kemajuan masyarakat.
 



Jangan malu atau minder kalau kamu bekerja sebagai tukang atau kerjaannya disuruh-suruh, tapi kamu harus bersyukur karena masih banyak diluar orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan sepertimu.

Seperti salah satu pekerjaan berikut ini, walaupun sering dianggap remeh tetapi padahal sangat berjasa! Mau tau apa saja pekerjaanya? Selengkapnya simak berikut ini.

8 Pekerjaan yang Sering Dianggap Remeh, Padahal Penting Bagi Kehidupan!


1.    PPSU


Tribunnews.com

PPSU atau biasa disebut tim orange merupakan pekerjaan yang sangat berjasa lho. Coba banyangkan jika tidak ada mereka, tentunya di lingkungan kita pasti kotor dan bisa menjadi sarang penyakit.

Walaupun sering dianggap remeh, pekerjaan yang satu ini juga punya penghasilan yang tinggi lho. Selain itu PPSU ini sangat didukung oleh pemerintah menjadi salah satu pekerjaan yang wajib diabadikan.

BACA JUGA : 5 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Dijaman Now

 
2.    Satpam


pontianak.tribunnews.com
Tentunya kalian tau kan apa tugas dari Satpam? Yaitu menjaga keamanan. Coba kamu bayangin jika tidak ada satpam di daerah rumah kamu, tentunya rumah kamu jadi tidak aman ya.

BACA JUGA : 5 Pekerjaan yang Akan Membawamu Keliling Dunia



3.    Petani


newskaltim.com

Pekerjaan yang satu ini sering dianggap remeh oleh banyak orang, pasalnya petani sering dibilang sebagai pekerjaan wong deso. Tapi sebelum kamu bicara saperti itu, coba deh kamu pikir-pikir dulu. Bayangkan jika tidak ada petani di dunia ini, tentunya kita tidak akan bisa makan nasi dengan rasa nikmat saat ini.

Nasi dengan proteinnya yang tinggi mampu memberikan gizi yang baik untuk tubuh kita. Maka, Jasa petani sangatlah berharga lho. Jangan dianggap remeh lagi ya guys!


BACA JUGA : Gawat!! Jangan Sampai 4 Hal Ini Ditanyakan Saat Interview Awal
 
4.    Tukang Bangunan


infobanknews.com

Walaupun pekerjaan yang satu ini harus rela keluar keringat yang banyak dan sering dianggap remeh oleh sebagaian orang. Tetaapi kamu harus bisa bersyukur dengan adanya mereka.

Coba kamu pikirkan, rumah mewah kamu itu dibangun oleh siapa? Kalau bukan tukang bangunan. Kamu harus berterima kasih kepada kuli bangunan yang rela berpanasan demi membuat bangunan yang sedang kamu kagumi.


BACA JUGA : 5 Kesalahan Kecil Saat Wawancara Kerja yang Berakibat Fatal
 
5.    Juru Parkir


palembang.tribunnews.com

Walaupun terkadang menyebalkan, tetapi dengan adanya juru parker sangat membantu buat mereka yang baru belajar menyetir kendaranan. Selain itu, Juru parkir juga berjasa untuk membantumu dalam memarkir kendaraan di tempat yang agak kurang luas untuk dijadikan tempat parkir.

BACA JUGA : Segera Perbaiki! Ini loh 7 Alasan Kenapa Kamu Sulit Diterima Kerja
 
6.    Tukang Sedot WC


kuraswcsurabaya.com

Walaupun pekerjaan yang satu ini sering dianggap remeh karena terlihat jorok. Tapi kamu harus berterima kasih terhadap jasa mereka. Coba kamu bayangkan jika toiletmu mampet, gimana cara kamu biar bisa kembali semula? Tentunya kamu tidak bisa lakukan sendiri. Karena dibalik itu semua ada tukang sedot WC yang siap membantu kamu dalam membersihkan kotoran yang membuat toilet kamu jadi mampet.

BACA JUGA : 5 Aktivitas Paling Bermanfaat yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Panggilan Kerja

 
7.    Kurir


serangid.id

Suka belanja online? Apa jadinya bila gak ada kurir yang mau mengatarkan pesananmu? Repot, kan? Jadi kamu harus berterima kasih ya pada kurir yang rela berpanasan dan kehujanan demi mengantarkan paker yang kamu nantikan.

BACA JUGA : 5 Profesi yang Terkesan Santai, Namun Bepenghasilan Besar

 
8.    Tukang rombeng dan pengepul


lipartic.com

Barang rongsokan dirumah kamu yang tidak dipakai ditaruh dimana? Pastinya kamu menyimpan barang tersebut ke Gudang ya. Coba kamu bayangkan jika lama-lama barang rongsokmu menambah banyak, tentunya akan penuh dan sesak.

Kamu perlu merombengkan barang-barangmu. Tukang rombeng inilah yang sangat dinanti olehmu untuk membawa barang rongsokan yang mungkin sudah sangat memenuhi tempat di rumah. Jadi kamu harus bersyukur ya dengan adanya mereka. Karena rumah kamu jadi bersih dan leluasa kembali!

Akhir Kata


Nah itu dia 8 Pekerjaan yang Sering Dianggap Remeh, Padahal Sangat Berjasa! Jadi pada intinya jangan suka menganggap remeh sebuah pekerjaan yang menurutmu itu tidak ada gunanya. Karena pada dasarnya setiap pekerjaan pasti mempunyai maksud dan tujuan yang baik.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian ya. Terimakasihemoticon-Smilie


SUMBER : https://www.laptopsiipat.com/2018/11...sa.html




0
3.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan