_Hell_Avatar border
TS
_Hell_
Asal Hindu Dari Indonesia?
Praktek Pemalsuan Sejarah? Sangat Mungkin Asal Hindu Dari Indonesia






Indonesia adalah nama baru setelah 1945, nama negara atau nama kerajaan Indonesia tidak pernah dikenal sebelumnya karena memang tidak pernagh ada.

Sukarno yang mendapatkannya dari M. Yamin inilah yang kemudian menamakan negara kita ini sebagai Indonesia. Belanda sendiri menamakannya sebagai negara India-Belanda yang artinya adalah tanah India yang menjadi milik kerajaan Belanda. India yang kita kenal sekarang ini adalah India yang menjadi milik kerajaan Inggris.

Dan akhirnya setelah perang dunia kedua usai, maka India terpecah menjadi beberapa negara yang diantaranya adalah Indonesia, Pakistant, dan juga Bangladesh.

Meskipun agama Buddha juga dianggap berasal dari India, tetapi sekarang ini lokasi asal mulanya kerajaan Sidharta Gautama itu bukanlah diwilayah India, tapi diwilayah perbatasan Cina-India yang sampai serkarang masih menjadi bahan persengketaan, yaitu wilayah Sikkim yang wajah rakyatnya mirip orang Nepal yang ke-cina2an katimbang wajah India yang ke-arab2an.

Di Bali diyakini bahwa agama Hindu itu aseli asalnya dari Bali bukan dari India. Mungkin saja pusat agama Hindu itu mulainya di Bali baru kemudian tersebar ke India. Kemudian kalo sejarah menyatakan asal agama Hindu itu dari India, maka masudnya adalah India yang sekarang menjadi negara Indonesia.

Jadi bukanlah sesumbar kosong kalo saya bilang agama Hindu itu aseli agama pribumi pemilik wilayah Nusantara aselinya. Sedangkan Islam dan Kristen jelas agama import.

Sejarah di Indonesia banyak di manipulasi, tapi kita juga tidak bisa tutup mata terhadap kenyataan bahwa negara2 tetangga termasuk semua negara diseluruh dunia dan juga termasuk India dan Cina juga rajin memalsukan sejarahnya, bahkan mungkin mereka lebih banyak kepentingannya untuk memanipulasi sejarahnya dan sejarah tetangga2nya.

Jadi untuk kesemuanya ini anda harus bisa netral, betul mungkin saja bukan dari Indonesia, tapi juga sama kemungkinannya bahwa Hindu bukan dari India sekarang ini tapi dari India di Indonesia kita sekarang ini.

Kalo anda memang mau mendalaminya, cobalah cari laporan berita2 mengenai sejarah Sriwijaya yang dipertengkarkan oleh negara2 Indonesia, Thailand, Malaysia, dan bahkan juga oleh Pakistant. Pada saat itu, Adam Malik berani bersumpah katanya dia yakin kerajaan Sriwijaya letaknya di Palembang, sedangkan ahli sejarah wakil dari Malaysia membawa bukti2 yang tidak bisa kita bantah bahwa kerajaan Sriwijaya terletak di Malaysia, juga dari Thailand bisa membuktikan bahwa kerajaan Sriwijaya berasal dari Thailand, berasal dari Vietnam, berasal dari Laos, India, Pakistant dlsb.

Dari seminar yang dilakukan para ahli sejarah wakil dari masing2 sejarah itu semuanya memiliki rujukan sejarah yang ditulis oleh raja2 Cina yang mendukung klaim masing2 negara yang ikut dalam seminar itu.

Kenyataannya memang, jejak kerajaan Sriwijaya muncul disemua negara2 tsb, tapi apakah lokasi yang diklaim mereka itu sebagai pusat kerajaan Sriwijaya atau hanya sebagai jajahan dari kerajaan Sriwijaya dan kesemuanya ini sulit untuk diperdebatkan.

Tapi kalo saja kita mau berpikir logis, memang untuk mempertahankan, mengamankan dan mengembangkan negara kerajaan tidak gampang karena dulu gampang sekali sebuah kerajaan di infiltrasi oleh musuhnya sehingga gampang jatuh susah bertahan, apalagi di wilayah2 seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, dan juga India.

Terbukti, sebuah kerajaan atau kekuatan yang dipusatkan di-pulau2 kecil susah dihancurkan, kuat pertahanannya, sulit di infiltrasi musuh2nya dari luar. Hal ini bisa kita buktikan, sampai sekarangpun, ternyata selat Malaka selalu jadi sasaran bajak laut yang bersembunyi diberbagai pulau2 kecil di wilayah Indonesia ini. Bukan cuma Malaysia, Jepang, Australia, dan juga Indonesia saja yang tidak berdaya menumpasnya, bahkan Armada ke 7 Amerika sekalipun tidak mampu mengamankan selat Malaka ini. Apalagi dahulu kala, bukan main strategisnya pulau2 di Indonesia ini ditambah lagi tidak gampang untuk membuat kapal2 yang mampu dipakai berperang.

Jadi kemungkinan besar memang kerajaan Sriwijaya lokasi pusatnya memang di Indonesia yang berhasil melebarkan wilayah2 jajahannya kesemua negara2 di Asia seperti halnya Gajah Mada dari Majapahit.

Jadi, itu khan cuma analisa yang rasional dan logis saja, sedangkan kebenaran yang sebenarnya sama sekali kita tidak tahu karena kurang lengkapnya catatan2 yang ada selain catatan2 yang dimiliki kerajaan Cina yang waktu itu sudah jadi protokol untuk mencatat semua pelayaran2 yang dilakukan oleh ekspedisi mereka.

Juga kerajaan Deli yang kita yakini ada di Sumatra ternyata dibantah oleh Pakistant yang menerangkan bahwa kerajaan Deli itu pusatnya di Pakistant.

Bukan cuma kontroversi agama Hindu saja, juga agama Islam yang katanya disampaikan oleh Nabi Muhammad juga banyak sekali kontroversiny. Gimana bisa terjadi agama Islam yang diturunkan nabi Muhammad menjadi agama yang membenci orang Yahudi, menjadi agama yang paternalistik, bahkan menjadi agama yang paling poligamous. Padahal, nabi Muhammad sendiri berasal dari keluarga yang maternalistik seperti Islam yang dianut orang Minangkabau dimana ibu menjadi kepala rumah tangga yang paling berkuasa.

Nabi Muhammad malah anti-poligamy bahkan terang2an dia melarang Ali yang jadi saudaranya, yang juga jadi menantunya karena menikahi anaknya Fatimah untuk melakukan poligamy.

Anehnya, agama Islam sekarang dengan Qurannya sangat membenci kafir dan Yahudi, padahal Abu Muthalif sampai matipun menolak Islam, bahkan Waraqa itu adalah rabbi Yahudi yang merupakan paman yang sedarah dengan Siti Khadijah. Lebih aneh lagi, ternyata Waraqa inilah yang menjadi orang pertama memberi tahukan Muhammad kalo dia ditunjuk Allah menjadi nabi. Bahkan secara menyesatkan, Quran dan Hadistnya menyebutkan Waraqa beragama Kristen, padahal agama Kristen sendiri baru muncul diabat ke 15-an. Bahkan kalo anda mengenal agama Katolik yang memuja bunda Maria, kemungkinan besar merupakan jiplakan ajaran maternalistik dari ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Terlalu banyak bukti2nya untuk saya sebutkan satu persatu disini, singkatnya, justru Muhammad inilah orang pertama yang memperkenalkan ajaran Poligamous, sedangkan Yesus sendiri tidak pernah melarang Poligamy yang bisa anda baca sendiri dalam biblenya bahwa Yesus bukan melarang poligamy melainkan menganjurkan isteri satu lebih baik. Ternyata Yesus sendiri diduga homosexual yang punya dua belas suami2 yang dianggapnya sebagai murid2nya. Padahal menjadi murid2 yesus itu khan bukan cuma duabelas orang, bisa saja murid2nya itu jumlahnya ratusan, ribuan bahkan jutaan, tapi kenapa cuma diakuinya 12 orang saja? Jawabannya khan gampang dizaman itu kalo melakukan homosexual hukumannya lebih keji daripada berzinah, dihukum picis hingga mati, sehingga mana berani Yesus berterang melakukan praktek homosexual diwaktu itu???

Bukti2nya gampang aja, coba anda berkecimpungan didunia perbencongan, hampir setiap hari mereka cekcok memperbutkan cowok2 yang tidak setia seperti yang dialami Yesus yang merasa dikhianati oleh Yudas.

Itulah sebabnya, jangan selalu optimis dengan sejarah yang ditulis mereka yang berkepentinan, berusahalah kritis dalam membacanya.

Pemalsuan sejarah juga terjadi pada kisah laksamana Ceng Ho dimana semua pihak berusaha mengambil keuntungan dengan menganggap sang laksamana beragama Islam.

Orang2 keturunan Cina di Indonesia menganggap Ceng Ho beragama Islam agar mereka jangan lagi toko2nya jadi korban dijarah oleh umat Islam di Indonesia.

Sebaliknya, pemerintah Cina menggunakan dongeng Ceng Ho yang Islam ini untuk bisa mempererat hubungan dengan negara2 Islam dalam mempertahankan exportnya apalagi harus bersaing dengan Jepang.

Pemerintah RI dan muslimin di Indonesia juga berusaha memanfaatkan dongeng Ceng Ho yang Islam ini untuk membujuk agar orang2 keturunan Cina di Indonesia juga masuk Islam.

Jadi kalo kita mau jujur, mana ada diseluruh dunia dulunya dimana rajanya beragama Buddha rakyatnya dibolehkan beragama Islam, atau rajanya pengikut Mengsius maka semua rakyatnya yang menjadi pengikut confusius pasti dibunuhnya. Apalagi mengangkat jendralnya yang beragama Islam ??? Dizaman sekarang memang hal itu mungkin saja terjadi tapi tak mungkin dizaman dulu. Tapi demi kepentingan politik boleh saja semuanya dimungkinkan. Kenyataannya, legende Cengho ini tidak ada kuburannya, meskipun di Bejing ada kuburan Cengho tetapi isinya kosong karena kabarnya Cengho adalah pecinta pelayaran yang akhirnya hilang ditelan lautan. Kuburan Cengho dibangun raja Kian Liong yang dianggap musuh orang Cina waktu itu. Kuburan ini dibangun keluarga Kaisar Kian Liong untuk menghormati dan mengenang jasa2 Cengho yang berhasil memaksakan pembayaran upeti dari negara2 yang dikunjunginya kepada raja Cina yang maha perkasa ini sebagai anak raja Langit.d Termasuk disini juga kerajaan2 di Indonesia berhasil diperas habis2an.

Bayangin dong, armada Cengho itu dengan tentara 30 ribu orang yang bersenjata lengkap dimana setiap tentaranya jago kungfu seperti Bruce Lee, seperti Jacky Chan dan seperti Jet-Li. Semua ini diangkut dengan menggunakan 400 buah kapal2 raksasa. Kalo memang cuma mau bersahabat atau berdagang enggak perlu bawa tentara yang jago kungfu khan ?

Kalo anda bandingkan, tentara Amerika di Irak cuma 10 ribu orang saja sudah begitu besar daya rusaknya.

Bayangin lagi dengan populasi kerajaan Majapahit yang terbesar dan terkuat dalam sejarah Indonesia ternyata jumlah rakyat beserta tentaranya tidak lebih dari seribu atau dua ribu orang saja yang kalo kedatangan sekali gus 400 kapal laut dengan 30 ribu tentaranya pasti ambles dong.

Silahkan anda baca Quran dan Hadistnya, disana diberitakan Muhammad dulu berhasil menang perang dengan jumlah tentara yang luar biasa banyaknya waktu itu, yaitu 72 orang tentara yang dulu dianggap banyak. Dulu punya 72 tentara sudah bisa bangun kerajaan dan jadi rajanya. Tapi dizaman sekarang, cuma perang antar RT saja bisa melibatkan puluhan ribu penduduk RT-nya, kalo cuma 72 orang saja sih cuma gang copet di bis2 kota dijakarta sekarang ini.

Jadi sulit membandingkannya, kalo dizaman dulu dengan 72 orang saja si Muhammad bisa jadi nabi besar dunia, maka sekarang dengan jumlah 72 orang saja cuma jadi gang copet dibus kota yang sama sekali tidak bisa jadi terkenal sekota Jakarta sekalipun.



sumber:
https://www.mail-archive.com/cikeas@.../msg24014.html
Diubah oleh _Hell_ 16-12-2018 02:23
-3
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan