Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Di Pusat Dukung Prabowo, PAN di Daerah Malah Siap Menangkan Jokowi


MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik tahu bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) telah mendeklarasikan dukungan untuk capres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga. Namun, itu hanya berlaku di tingkat pusat atau Dewan Pimpina Pusat (DPP) PAN, tidak di daerah.


Buktinya, pada Minggu 12 Desember 2018, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Selatan (Kalsel) malah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Jokowi-Ma’ruf. Hal ini bertentangan dengan keputusan tingkat pusat.


“Ya kami mendukung kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” ujar Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin.


Bahkan, Muhidin menyebut pihaknya telah melayangkan surat deklarasi dukungan kepada Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf di Kalsel.


Apa alasan DPW PAN beralih ke Jokowi-Ma’ruf? Ternyata, alasan utamanya adalah DPW PAN tak berani berbeda suara dengan mayoritas masyarakat provinsi tersebut yang mendukung sang petahana.


Menurut Muhidin, masyarakat Kalsel sudah melihat dan merasakan pembangunan di era Jokowi. Bagi masyarakat Kalsel, kalau Jokowi hanya satu kali memimpin, dikhawatirkan program pembangunan tidak maksimal, maka harus sekali lagi.


Terakhir, Muhidin berharap seluruh kader PAN di Kalsel mendukung kemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 mendatang. (Ryan)


Sumber



0
2.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan