Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adamyvonAvatar border
TS
adamyvon
Wawan Diduga Kencani Artis Cantik, Warga Tangsel: Kasihan Ibu Airin


TANGSEL - Kabar perselingkuhan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan terkuak dalam sidang dakwaan suap mantan Kalapas Suka Miskin Wahid Husen. Disana disebutkan, jika Wawan memanfaatkan kemudahan fasilitas yang diberikan bukan untuk berobat, melainkan pergi ke hotel untuk berkencan dengan artis cantik nan muda berinisial F.

Dengan cepat, masyarakat luas pun mengetahui kabar perselingkuhan suami Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, itu melalui banyaknya pemberitaan di media massa. Bahkan di wilayah yang dipimpin Airin, isu tersebut jadi perbincangan hangat yang terus dibahas.

"Kasihan Ibu Airin, dulu suaminya juga begitu (selingkuh), sekarang diulangi lagi, enggak kapok-kapok. Kita kan perempuan, tahu betul perasaannya sakit seperti apa," tutur Nasihah Athifah (47), pedagang warung Sembako di kawasan Pasar Ciputat, kepada Okezone, Jumat (7/12/2018).

Menurut Nasihah, dia termasuk salah satu orang yang tak terlalu sering menyimak berita terkini. Namun informasi perselingkuhan Wawan diperoleh dari obrolan para pembeli di warungnya. Mereka memiliki suara hati yang sama, yaitu menginginkan agar Wali Kota Airin tegar menghadapi ujian itu.

"Di sini yang belanja kebanyakan ibu-ibu, itu sudah pada tahu semua, kan ramai di berita. Padahal ibu Airin enggak ada kurangnya, cantik juga, ramah banget kalau lagi kunjungan ke masyarakat. Memang suaminya yang nggak bener, suka main perempuan," sambungnya.

Senada dengan itu, Witjaksono (32), pengajar salah satu Pondok Pesantren di daerah Serpong ini mengungkapkan hal yang sama, dia prihatin atas kabar perselingkuhan yang kembali melanda rumah tangga Airin. Dia pun tak rela, jika kepemimpinan Wali Kota Airin terganggu lantaran adanya wanita idaman lain di hati sang suami.

"Mudah-mudahan kabar ini enggak sampai mengganggu kinerjanya saja, walaupun pasti tetap ada pengaruhnya," ucapnya saat dimintai tanggapan yang sama.

Belakangan diketahui, jika wanita yang ditiduri Wawan di hotel berinisial F. Belum terungkap detail seberapa dekat Wawan menjalin hubungan itu. Namun fakta yang ada menyebutkan, jika perselingkuhan kerap mewarnai rumah tangga Airin dan Wawan sejak lama.

Jauh sebelumnya, sederet nama artis-artis cantik pernah menerima hadiah uang dan mobil mewah dari Wawan. Diantaranya adalah Jennifer Dunn, model seksi itu mengaku telah menerima seunit Toyota Alphard Vellfire. Lalu model cantik Catherine Wilson dan Rebecca Reijman, keduanya diduga ikut menerima hadiah mobil mewah dan aliran uang dari suami Airin.



https://news.okezone.com/amp/2018/12/07/337/1988293/wawan-diduga-kencani-artis-cantik-warga-tangsel-kasihan-ibu-airin

Wawan biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)

Aye siap menemani malam-malam sepi Tante Airin emoticon-Frown






Nasbung dan Nastak harap antri yg rapi emoticon-Hansip
Diubah oleh adamyvon 08-12-2018 05:31
0
5.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan