Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Menghidupkan Kembali Karakter Komedian Legendaris Indonesia
Ada yang masih ingat komedian legendaris tahun 70’an Ateng dan Iskak? Siap-siap Gan mereka akan menghibur lagi di film ‘Lagi Lagi Ateng’


Sumber: Dokumen Pribadi

Mengingat dua sosok komedian tersebut, tentu kita langsung terbayang film yang dibintangi mereka seperti  ‘Ateng Minta kimpoi’ ‘Ateng Kaya Mendadak’, ‘Ateng The Godfather’ dan lainnya yang terkenal pada masanya ya Gan.

Memiliki tujuan untuk mengenang dan mengenalkan kedua sosok tersebut kepada anak muda zaman sekarang, 13 Entertainment memproduksi film ‘Lagi Lagi Ateng’ dan mencoba menghidupkan kembali karakter komedian Atengdan sahabatnya Iskak dengan situasi modern Gan.

Berbeda dengan cerita di film-film Ateng dan Iskak sebelumnya, film yang diarahkan Monty Tiwaini akan berkisah tentang Ateng dan kembarannya, Agung yang selama ini terpisah. Karakter Ateng dalam film 'Lagi Lagi Ateng' diperankan oleh Augie Fantinus dan karakter Iskak diperankan oleh Soleh Solihun tentu akan menghadirkan keceriaan kepada penonton saat nanti film ini tayang. Film ini juga akan semakin menarik dengan hadirnya Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat.


Sumber: Dokumentasi Pribadi

Poster dan trailer film ‘Lagi Lagi Ateng’ juga secara resmi diperlihatkan kepada media saat acara press conferenceyang diadakan kemarin sore di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Agan Sista Penasaran dengan official posternya? Nih ane kasih liat Gansis


Sumber: Dokumentasi Pribadi

Selain akan membuat Agan Sista bernostalgia dengan sosok Ateng dan Iskak, pesan yang ingin disampaikan film ‘Lagi Lagi Ateng’ ini juga sangat relevanGan dengan keadaan sosial hari ini.

Keluarga utuh itu penting Gan

Yap, begitulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan di film ini. Kenapa TS bisa bilang relevan? Agan Sista pasti tau dong, zaman sekarang banyak banget kasus perceraian karena pelakor dan pebinor (ya meskipun kadang perceraian ngga selalu karena pelakor dan pebinor sih Gan). Nah, film ‘Lagi Lagi Ateng’ ini ingin menyampaikan pesan kepada penontonnya kalau keluarga yang utuh itu penting Gan, jangan sampai hubungan keluarga Agan rusak dan akhirnya membuat anak hidup terpisah dengan kedua orang tuanya. Anak itu selalu butuh kehangatan dan kebahagiaan di dalam keluarga yang lengkap, jadi dengan nonton film ini diharapkan hubungan keluarga Agan Sista dapat selalu harmonis

 emoticon-Pelukemoticon-Peluk 

Film ‘Lagi Lagi Ateng ini bisa Agan Sista tonton mulai 10 Januari 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. Oiya, Agan Sista yang penasaran gimana filmnya nanti, cus bisa ditonton aja dulu Gan trailernya.


Sumber: Youtube/LagiLagiAteng



1
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan