Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Wajib Tau ini 10 Lagu Barat Paling Enak Dan Bikin Ketagihan
Kali ini ane mau share nih lagu terbaik versi ane, yang udah ane pikirin mateng-mateng dan penuh analisa udah di timbang dan digendong maka terciptalah 10 lagu terbaik kekinian.

1. Paramore-Hard Times

foto:Coverlandia
Lagu terbaru paramore walau mengusung tema beda dari perilisan sebelumnya,lagu bergenre pop dance elektro ini, semakin nunjukin bahwa paramore bisa tetap sukses degan genre yang beda.

2.The Scrift-Rain

foto: Direct Lyrics
Lagunya enak banget bergenre pop walau bertema seseorang yang ditinggal kekasihnya namun lagu ini kerasa feels gembira gitu kece exited.

3. Ruth B-Lost Boy

foto:iheart.com
Lagu keren gak melulu soal percintaan,ini contonya lagu bergenre pop bernuansa fantasi dan meliliki pesan mendalam pada setiap liriknya di vidio klipnya juga ngena pas sama lagunya.

4. Gnsh-i hate u, i love u Ft Olivia O'Brien

foto:YouTube
Lagu ini bernuansa galau ini bernuansa kuat banget, menceritakan seorang pria yang telah jatuh cinta kelain hati, namun masih mencintai kekasihnya yang dulu,agak rumit juga sih emang namun keren.

5. Louis Tomlinson Ft Bebe Rexa Digital Farm Animals,-Back To You

foto:Coverlandia
Lagu ini keren abis menceritakan sepasang kekasih yang saling marahan namun hal tersebut tidak bisa membuat mereka untuk berpisah,plus di tambah nuansa EDM dari DFA itu nambah warna musiknya.

6. Calvin Harris-Feels Ft Katy Perry, Pharrell Williams, Big Sean

foto:MTV UK
Lagu kolaborasi terbaru menggaet penyanyi dunia, dan sukses secara global, lagu ini bernuansa santai dan jadi hal baru bagi Calvin yang tadi buat lagu ngebeat.

7. Jason Derulo Ft Nicky Minaj,Ty Dolla $ign-Swalla

fotoemoticon-Big Grinef Pen
Lagu bergenre EDM ini punya gaya tersendiri dalam melagu, bernuansa dance lagu ini sukses banget bikin orang berjoged, ditambah Nicky yang menambah warna baru, dahsyat.

8. Miley Cyrus-Malibu

foto:Highsnobiety
Awal kembalinya Miley setelah vakum cukup lama namun ada sedikit perbedaan disini Miley tidak memunculkan keliaranya seperti pada wrecking ball, sekarang dia lebih tenang dalam bermusik.

9.Machine Gun Kelly Ft Hailey Stainfeld -At My Best

foto:Chordify
Lagu ini dibawakan secara emosional banget liriknya juga ngena, dan pada bagian reffnya Hailey lepas banget nyanyinya keren,bercerita tentang problematika hidup yang rumit so lagu ini cocok buat di dengerin pas galau.

10.Charlie Puth-Atention

foto:Wikimedia Commons
Lagu bergenre pop rock ini memiliki makna seorang yang cari perhatian, dan lagu ini enak banget buat di dengerin apalagi pada bagian si carlie narik nafas di tengah lagu, itu bagian terkece menurut ane.


Salembay


Quote:
Diubah oleh salembay 21-01-2019 11:11
0
105.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan