Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspirAvatar border
TS
maspir
Animasi Karya Anak Bangsa Perdana Upload jadi Trending #3 youtube. Kids jaman now bgt
Film Animasi Karya Anak Bangsa, Perdana Upload jadi Trending Tiga di Youtube 




Hai haiii holla.... selamat pagi agan sista, dimanapun kalian berada semoga sehat selalu dan penuh semangat untuk menghadapi indahnya hari gan/sist 😊. Sudah lama nih gak nulis nulis, rasanya udah gatel tangan ini untuk bercengkerama dengan keyboard. Tulisan ini sih sebenarnya sangat sederhana sekali, hanya mencoba untuk membagikan hal yang semoga bermanfaat bagi agan/sista sekalian..... Apa itu? Langsung saja sedott gan,

Yupss .... sesuai dengan judul diatas gan/sist tentang film animasi karya anak bangsa yang saya pribadi kira bagus... dan layak sekali jadi trending no. 3 di youtube. Film animasi ini perdana di upload oleh Nussa Official pada 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 19 November 2018.

Judul FILM 


Judul film animasi ini sangat sederhana dan terdengar sangat friendly bangett didengarnya gan/sist (meskipun cuma baca sih) 😂. Tapi, emang judulnya sederhana kok yaitu "Nussa: Tidur Sendiri, Gak Takut!!" Gimana? Sederhana banget kan gan, dan sedikit sekali kata yang digunakan sehingga dapat mudah dipahami.

TOKOH FILM 




Tokoh dari film animasi perdana yang diupload ini tentang anak-anak. Pertama, tokoh seorang putra yang bernama Nussa. Nussa sendiri merupakan kakak dari Rara seorang putri dari adik Nussa.

Mumet gan? Tonton sendiri deh 😂


ISI CERITA FILM ANIMASI 


Pesan yang disampaikan dari film ini juga sangat berfaedah sekali gan/sist, meskipun sederhana sangat bermanfaat, terutama bagi anak-anak. Secara sederhana, film animasi ini menyampaikan pesan dimana Rara yang tidur sendirian takut karena ada "setan" yang mengganggunya tidur, karena takut si Rara kemudian memanggil Ibunya. Kemudian, Ibu menyuruh Nussa untuk menemui Rara. Lalu, si Rara pun dikasih tahu Nussa cara supaya tidurnya tidak digangguoleh setan. Mau tau kelanjutannya? Langsung tonton ya gan/sist. Semoga jadi trending #1.

Quote:


Baiklah.... cukup sekian ya, semoga bermanfaat. Langsung tonton aja ya 😊. Mari bersama kita dukung dunia perfilman di Indonesia


Diubah oleh KASKUS.HQ 22-11-2018 02:19
3
15.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan