Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Tren 2018: 3 Gaya yang Hits dari Film Dilan 1990

Sumber: Dok. Instagram

Para Sista tentu masih ingat dengan film Dilan 1990. Film drama yang mengingatkan kita ke semasa SMA itu membuat banyak perempuan senyum-senyum saat menontonnya.

Tidak hanya akting Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla pemeran Milea yang memikat hati penonton, sejumlah gaya busana dari film tersebut kembali hits di 2018.

Berikut tiga gaya yang hits di 2018 dari film Dilan 1990.

Jaket Jeans


Jaket Jeans yang dikenakan Iqbaal di film Dilan 1990 sempat menjadi tren setelah film tersebut rilis pada awal tahun ini. Jaket jeans yang pernah di era ’90-an itu bahkan memiliki banyak tiruan di berbagai situs belanja. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp 300 ribuan.

Jaket Varsity


Selain jaket yang dikenakan Iqbaal, jaket varsity merah milik Milea di Dilan 1990 juga menjadi tren. Jaket ini cocok untuk bergaya sporty.

Untuk kamu yang ingin bergaya kasual tetap bisa memadukannya dengan jaket varsity merah ala Milea itu. Perhatikan saja warnanya agar tidak terlihat memaksa.

Syal Leher


Syal leher yang digunakan untuk naik motor dalam film Dilan 1990 juga tren di 2018. Tak hanya pria, para wanita pun suka mengenakan syal leher sebagai statement fashion.

1
6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan