KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Buruan Daftar Talk Show “Sore Hore”, GRATIS Official Merchandise!


Setiap orang punya interestyang berbeda-beda. Ada yang playlist-nya full musik indie, ada yang habisin waktu luang buat gambar, ada juga yang gak bisa kelewatan nonton film baru. KASKUS sih paham banget sama situasi ini, makanya mau gabungin bermacam minat ke Sore Hore: wadahnya komunitas dengan berbagai interest buat mengekspresikan diri. Di Sore Hore, lo bisa nambah wawasan dengan dengerin seminar dari para expert di bidang masing-masing. Nah, kali ini lo akan dengerin dialog bermanfaat yang ngebahas topik seputar Seni, Musik, dan Film. Lo yang mau nambah wawasan di interest lo masing-masing atau mau kepoin perkembangan bidang lain sangat dianjurkan buat nyimak dialog bermanfaat di Sore Hore, besok 24 - 25 November 2018 di Cerita Rasa Restaurant, Jakarta.

1. Dialog Seni



Ilustrator Rukmunal Hakim dan Kemas Acil mau ngobrolin perkembangan dunia seni Indonesia dengan topik "Siasat Berkecimpung di Ranah Ilustrasi Masa Kini" bareng moderator Raymond Malvin. Cocok banget buat lo yang lagi terjun di dunia ilustrasi dan mau lebarin sayap. Apalagi Kemas Acil juga ikutan pajang karya-karyanya di Sore Hore. Habis dengerin wejangannya, langsung lihat hasilnya! DAFTAR GRATIS DIALOG SENI DI SINI.


2. Dialog Musik



Dylan Amirio bakalan ngulik pengamat musik di Indonesia Adib Hidayat sekaligus basis White Shoes and The Couples Company Ricky Vargana buat berbagi pengetahuan mereka di bidang musik dengan topik "Di Balik Skema Musik Indie Indonesia yang Mendunia". Lo yang cinta sama musik indie Indonesia bakalan tambah cinta habis dengerin dialog mereka sih. Pesan TS, buruan daftar soalnya 16 orang beruntung akan dapat official merchandise Goodnight Electric. DAFTAR GRATIS DIALOG MUSIK DI SINI.


3. Dialog Film



Film Indonesia ngebosenin, film Indonesia sepi penonton, film Indonesia gak berkembang. Ah, masa sih? Mendingan dengerin faktanya langsung dari sutradara Angga D. Sasongko dan Chief of Content Production Visinema Anandia Nurita. Bareng filmmaker Giandra Raka Adrian sebagai moderator, mereka mau "Membedah Ekosistem Perfilman Indonesia". 20 pendaftar beruntung bisa ngantongin undangan first screening film "Keluarga Cemara". Bukan tiket premiere di bioskop ya, lo bakalan jadi yang pertama nonton filmnya! DAFTAR GRATIS DIALOG FILM DI SINI.


Di Sore Hore gak cuma ada seminar, GEGAMBAR juga akan jadi bagian dari keseruan di sana. Event oleh @mycolugo ini mau ajak lo buat digambar oleh ilustrator-ilustrator berbakat atau gabung bareng mereka sebagai ilustrator.



Lo bisa digambar sendiri atau ramean bareng partner lo di Sore Hore. Gak cuma satu yang gambar, lo akan digambar oleh beberapa ilustrator dan lo bisa pilih ilustrasi yang lo suka buat dibawa pulang! Kalo lo mau jadi bagian dari ilustratornya, lo bisa ikutan 10 sesi gambar dengan durasi masing-masing 15 menit. Ilustrasi lo akan dipajang dan bisa diapresiasi oleh modelnya dengan belanja karya lo. Semua hasil penjualannya berhak lo terima sebagai ilustratornya! Langsung aja datang ke Sore Hore buat rasain pengalaman "Mari Menggambar, Mari Digambar" bareng GEGAMBAR.





Sore Hore Vol 1 - Art Music Movie
Hari dan Tanggal: Sabtu - Minggu, 24 - 25 November 2018
Tempat: Cerita Rasa Restaurant, Jl Ampera Raya No 9, Cilandak Timur, Jakarta
Dateng ke event ini GRATIS



Ternyata gak cuma GEGAMBAR yang gabung di keseruan Sore Hore. Lo bisa ikutan workshop buat melukis tote bag lo sendiri, belajar pakai cat gouache, sampai bikin sabun dengan bentuk gak konvensional. Febrian Anugrah, Basith Ibrahim, Ikhwan W Gani, dan Kemas Acil yang punya gaya ilustrasi berbeda-beda juga mau pamerin karya mereka. Jangan ketinggalan buat jajan pernak-pernik di bazaar yang berisi produk-produk dari brand kreatif lokal. Sambil nikmati semua yang ditawarin Sore Hore, lo akan ditemenin live music dari Later Just Find, Rayssa Dynta, Nonaria, Mondo Gascaro, The Goodnight Electric, dan Pemuda Sinarmas sampai live mural oleh Harishazka Fauzan & Alipjon. Baca informasi lengkap tentang Sore Hore DI SINI dan ikutin terus perkembangannya di @sorehoreofficial.
2
2.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan