Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sillytypewriterAvatar border
TS
sillytypewriter
4 Alasan Buat Gan Sist Mengapa Musim Gugur Menjadi Waktu Yang Tepat Untuk Traveling
Di negara tempat kita tinggal yaitu Indonesia mungkin hanya ada dua musim saja yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Namun di beberapa negara yang ada di belahan dunia lainnya, banyak yang mengalami 4 musim. Mulai dari musim panas, musim gugur, musim dingin, hingga musim semi. Salah satu musim yang sering difavoritkan banyak orang adalah musim gugur. Banyak orang yang memilih berlibur ke luar negeri, misalnya tour ke Jepang adalah ketika musim gugur datang, memangnya kenapa banyak traveler yang memilih musim gugur ketimbang musim lainnya? Inilah 4 alasan mengapa musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk traveling. Penasaran kan? Simak ulasannya di bawah ini!


1. Semuanya serba lebih terjangkau 

Salah satu alasan mengapa musim gugur menjadi salah satu musim yang banyak diminati oleh traveler adalah karena semuanya menjadi serba lebih terjangkau. Ketika musim panas atau musim dingin, beberapa akomodasi traveling harganya akan melonjak naik karena masuk ke dalam holiday season. Oleh karena itu jika Gan dan sist ingin lebih berhemat makanya berlibur ke luar negeri ketika musim gugur saja, karena kita juga bisa menghemat untuk pengeluaran selama berlibur. Selain itu gunakanlah jasa traveling yang memberikan banyak promo dan pelayanan yang baik seperti misalnya His Travel. Jadi jika kebetulan negara tujuan Gan dan sist memiliki musim gugur maka lebih baik untuk pergi ke sana ketika musim gugur saja ya!

2. Pemandangan dan suasana yang diberikan istimewa 

Alasan mengapa musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk traveling adalah karena pemandangan serta suasana yang diberikan istimewa. Ketika musim gugur datang, maka pepohonan yang berwarna hijau akan berubah warna menjadi kuning, merah, dan juga keemasan. Bahkan akan berguguran di jalanan sehingga akan membuat jalanan menjadi indah dengan diselimuti karpet daun bewarna-warni. Selain itu suasana yang diberikan juga akan lebih romantis dan menenangkan, bahkan cuaca juga akan menjadi sangat cerah. Inilah alasan mengapa banyak orang yang suka datang berlibur ketika musim gugur.

3. Tempat wisata tidak terlalu padat 

Biasanya ketika Gan dan sist berlibur ke luar negeri misalnya saja untuk merayakan tahun baru maka berbagai tempat wisata akan menaikkan harga tikenya bisa dua kali lipat. Selain harga tiket masuk yang lebih mahal daripada hari biasa, lokasinya juga akan sesak dan padat. Karena termasuk ke dalam holiday season sehingga banyak sekali wisatawan dari berbagai belahan dunia yang datang. Namun tidak ketika kita datang pada autumn season, rata-rata tempat wisata tidak sepadat ketika holiday season. Jadi kita bisa leluasa mengeksplor dan juga bisa santai berfoto. Bagaimana tertarik untuk datang pada musim gugur saja?

4. Banyak spot foto yang instagramable dan menarik 


Alasan terakhir mengapa kita harus melakukan traveling ketika sedang musim gugur adalah karena banyak spot foto yang instagramable dan juga menarik. Ketika musim gugur, dedaunan akan berubah menjadi warna kuning merah keemasan, akan menjadi salah satu latar yang sangat menarik. Oleh karena itu jika Gan dan sist ingin mengunjungi sebuah tempat ketika sedang musim gugur, terlebih dahulu cari referensi spot yang instagramable ya!



Nah itu tadi beberapa info yang bisa kami sampaikan mengenai alasan mengapa musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk traveling. Jika ingin berlibur ketika musim gugur cari tujuan destinasi di His Travel Jakarta
Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Gan dan sist!
0
511
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan