Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Terkait Penyeretan AHY, Gerindra-Demokrat Saling Lempar Bola Panas?

pantauPartai Demokrat angkat bicara menanggapi "sentilan" yang dilontarkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani terkait janji Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk turun langsung ke lapangan mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Jubir Kogasma Partai Demokrat Putu Supadma Rudana menilai Ahmad Muzani telah memberikan informasi yang tak utuh, tendensius, dan cenderung menyesatkan publik.
"Sekjen Partai Gerindra memberikan informasi yang tidak utuh, tendensius dan menyesatkan publik serta berusaha menyeret Komandan Kogasma PD pada persoalan yang tidak produktif," ujar Putu dalam keterangan tertulis yang diterima Pantau.com, Rabu (14/11/2018)

Putu lantas memberikan penjelasan bagaimana saat Prabowo-Sandiaga menyambangi kediaman SBY di Kuningan pada 12 September 2018. Menurutnya, saat itu Prabowo-Sandi menjanjikan banyak hal, salah satunya Sandi meminta AHY menemaninya saat melakukan safari kampanye ke pelosok nusantara.

"Mas AHY menyanggupi tetapi tidak ditentukan waktunya kapan. Hingga hari ini, Mas Sandiaga Uno bukan hanya tidak ada itikad baik untuk menepati janji-janjinya itu, tetapi juga tidak pernah melakukan komunikasi lagi dengan Mas AHY," tuturnya.

Menurutnya, selama ini AHY menunggu janji ajakan untuk melakukan safari yang ditawari Sandiaga. Ia menuturkan, AHY adalah orang yang terbiasa melakukan sesuatu dengan perencanaan yang matang.
"Pertanyaan terbesar kami, seberapa serius Mas Sandiaga Uno berjuang untuk menang sehingga menjadi tidak jelas siapa melakukan apa," ungkapnya.

Lihat Juga: AHY Diseret, Gerindra-Demokrat Saling Lempar Bola Panas
Diubah oleh Pantau.com 21-02-2019 23:25
2
5.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan