lembugantengAvatar border
TS
lembuganteng
Mengapa Crocodile Benci Bangetz ama Shirohige? Ini Penjelasannya!


Halo agan-agan semua, kembali lagi bersama om lembu yang Guantenkz beudddzzz.


Okeey, kali ini om lembu yang ganteng akan bicara tentang musuh kuat pertama yang Luffy hadapi. Siapa lagi kalau bukan? Crocodile. Crocodile adalah pengguna iblis tipe logia, Suna Suna No Mi (Logia Pasir) pertama yang dihadapi oleh Luffy dalam perjalanannya di Alabasta. Crocodile kalah karena telah meremehkan Luffy karean Luffy adalah pemakan buah iblis paramecia, Gomu-gomu nomi (Paramecia Karet). Namun, sebelum dikalahkan oleh Luffy, ternyata Crocodile hampir membunuh Luffy loh.

Dengan menggunakan awakening dari buah iblisnya, dia berhasil menenggalamkan Luffy di lautan pasir miliknya (dan membuat Luffy tidak bisa bernafas), walaupun Luffy selamat karena ditolong oleh Nico Robbin pada waktu itu. Sejak saat itu, dikalahkan dengan Luffy, Crocodile dendam sekali dengan Luffy. Di Impale Down dia menunggu kebebasannya dan ingin sekali menghajar Luffy.

Namun hal mengejutkan terjadi, di episode 443 saat Luffy hendak ingin menyelematkan kakaknya yang akan dieksekusi mati oleh pemerintah dunia, Luffy bertemu lagi dengan Crocodile (saat itu bersama Ivan Kov dan Jimbe, serta salah satu anggota Revolusi yang memiliki paramecia gunting *gue lupa namanya kwkwkwkw). Tak dinanya, bukannya marah dan ingin membalas dendam terhadap Luffy, Crocodile malah ingin membantu Luffy untuk keluar dari Impale Down. Walaupun sempat ingin membunuh si Luffy sih, tetapi Ivan Kov dengan mudah berhasil melobby Croco dile. Di sini ada hal misterius terjadi, Ivan Kov mengatakan "aku memiliki kartu As terhadap masa lalu, Croco-Boy". Pertanyaannya adalah apakah kartu As itu? Bagaimana kisah Crocodile bisa bertemu dengan Ivan Kov di masa lalu? Kita simpen dulu pertanyaan, lanjut duluu coy!!!

Kemudian sesampainya mereka (Luffy, Ivan Kov, Jimbe, Crocodile, Buggy, Mr.3 dan kawan-kawan yang tidak bisa gue sebutin) di markas angkatan laut, Marine, tiba-tiba saja Crocodile ingin membunuh Shirohige, walaupun berhasil dicegah oleh Luffy dengan Gear Secondnya.



Pertanyaannya adalah mengapa Crocodile dendam banget dengan Shirohige? Apakah ada hubungannya dengan "Kartu As Masa Lalu" yang dibicarakan oleh Ivan Kov kepada Crocoidile.

Ini dia jawabannya :
Spoiler for ini dia:


Pie menurutmu cah????, silakan komen yaa, jgn lupa follow aku kaskusku hehehe emoticon-Smilie[



Diubah oleh lembuganteng 11-11-2018 22:55
0
5.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan