bulukumerindingAvatar border
TS
bulukumerinding
Aplikasi Aplikasi ini akan membuat rasa bosanmu hilang

Bingung mau ngapain di waktu senggang?  Nah kita bahas tuntas ni untuk mengusir rasa bosan kamu itu, Buka smartphone kamu dan pastikan kamu memiliki aplikasi aplikasi anak millennials.

Dijamin deh rasa bosanmu hilang dengan sekejap.


9GAG


Aplikasi yang udah di-download 10 juta kali ini fun dan entertaining banget, guys!
Di aplikasi ini kamu bisa akses jutaan gambar, rage comics, GIF, anime & manga, film & TV, dan masih banyak lainnya yang bisa bikin kamu senyum-senyum sampe ketawa sendiri deh. Soalnya, konten-konten yang ada di 9GAG itu emang konyol dan lucu banget.

Contohnya seperti kumpulan meme kocak mengenai kejadian-kejadian yang lagihappeningfail image reaction, bahkan sampai komentar-komentar dari forum yang bisa bikin kamu ngakak

Goopps



Goopps adalah platform kegiatan sosial, kamu akan menemukan berbagai jenis events beserta kategorinya, menariknya di Goopps event yang di tampilkan di kemas secara real time. dengan pin di maps merah artinya event sedang berlangsung jika warna biru event berlangsung dalam waktu 1 jam

Selain itu juga, kalian bisa tahu siapa yang datang ke event tersebut, terus kalian bisa lihat foto foto saat events berlangsung, kalian bisa cari teman baru, di goopps kalian bisa saling memfollow satu sama lain nya, kalian bisa update kesereuan di event tersebut, bahkan jika kalian punya event kalian bisa loh update di goopps, baik event private/ event publik gratis loh.


Spotify



Spotify adalah layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari artis di seluruh dunia.

untuk Spotify ini gak perlu deh di jelasin lagi panjang lebar, karena anak millennials pasti memiliki nya



Webtoon


Siapa sih yang gak tau aplikasi webtoon? Bagi kamu yang suka banget baca komik, aplikasi dari Line ini wajib banget kamu download! Waktu luang kamu jadi makin seru deh baca komik-komik gratis yang ceritanya keren-keren banget!
Di aplikasi ini ada banyak komik dari berbagai genre, seperti drama, romancefantasycomedythriller, bahkan sampai horror juga ada. Kamu tinggal download, pilih konten yang kamu suka, dan baca gratis deh.
Oh ya, komik-komik di Line Webtoon juga update banget, lho. Kamu bisa baca konten-konten terbaru setiap minggunya. Wih... Kapan lagi baca komik gratis yang ceritanya seru-seru banget lewat smartphone kamu?
1
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan