Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Viral! Pramugari Cantik Ini Rela Menyusui Bayi Penumpangnya



MATA INDONESIA, JAKARTAtengah diperbincangkan dunia maya. Selain cantik dan ramah, pramugari maskapai Philippine Airlines ini memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Ia dengan rela menyusui bayi penumpangnya saat kehabisan susu formula.

Kisah ini bermula saat ia  bertugas mendengar rengekan seorang bayi menangis akibat sang Ibu kehabisan susu formula. Tangisan bayi itu pun semakin histeris dan terdengar penumpang satu pesawat di penerbangan pagi tersebut.


Akhirnya, Patrisha pun menawarkan sang Ibu untuk menyusui sang bayi. “Sesaat ketika aku mendengar suara tangisan bayi, aku tahu ada sesuatu yang harus dibantu,” ujar Patrisha mengutip Mirror, Jumat 9 November 2018.


Spoiler for Patrisha Organo Menyusui Bayi Penumpang:



Ia mengaku bahwa tindakannya ini muncul karena naluri keibuannya. Ia adalah seorang ibu beranak satu, berusia 9 bulan. “Aku harus segera membantunya. Aku bisa memberikannya ASI, karena aku juga menyusui anakku, jadi aku memberikan pelayanan kepada sang ibu dan anak,” kata dia.

Dirinya pun mengaku dapat merasakan bagaimana repotnya mengurus anak yang sedang menangis. Sang ibu juga sangat berterima kasih karena Patrisha melayani penumpang dengan sepenuh hati. (Puji Christianto)


Sumber




0
3.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan