detech354Avatar border
TS
detech354
Eitss! Kalian Pengen Beli Smartphone Dengan RAM Besar? Percuma Bro!

Hei Gaes!emoticon-Big Grin Kalian tau RAM gak sih? Kalo gak tau saya kasih tau ya. RAM merupakan singkatan dari Random Access Memory yang berfungsi untuk menyimpan data aplikasi yang bekerja pada sistem. Tapi penyimpanan itu hanya bersifat sementara.
Lalu, Seberapa Pentingkah Kapasitas RAM Pada Smartphone Android?emoticon-Metal
jalantikus.com

Kapasitas RAM itu bergantung pada tipe dan kebutuhan aplikasi pada saat ini. Banyak smartphone yang memiliki kapasitas RAM yang bervariasi mulai dari 1 GB sampai 10 GB yang terbesar saat ini. Namun, kalian tau gak sih? Sebenernya RAM 4 GB saja sudah cukup untuk penggunaan sehari hari loh!
inquisitr.com

Pasalnya John Poole, pakar Geekbench pun menjelaskan bahwa rata-rata orang menggunakan 9 aplikasi per hari hingga 30 aplikasi per bulannya. Dengan demikian seharusnya kapasitas RAM yang terpakai hanya 2,3GB per hari.
Jadi tidak terlalu penting RAM besar untuk penggunaan keseharian. Banyak orang yang beranggapan bahwa semakin besar RAM semakin cepat performanya itu salah besar guys! Performa smartphone itu dipengaruhi oleh Chipest, Grafis dan Processornya juga!
Jadi bagi kalian yang pengen beli smartphone dengan RAM besar. sebaiknya pikir pikir dulu guys!
0
6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan