Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Berpetualang di KASKUS Movie Night Out Disney’s The Nutcracker and The Four Realms

Halooo Gan Sist

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Gimana kabarnya di 2 bulan menjelang akhir tahun 2018 ini?

Suntuk atau makin suntuk?

Atau sudah masuk ke tahapan stress?

Ahaha, jangan donggg..

Nah, makanya untuk mencegah stress, kemarin Kaskus tercinta mengajak kita semua berpetualang ke empat alam yang unik sekaligus!

Well, well, well... buat Agan Sista yang ngga ikutan pasti bakal nyesel banget deh.

Penasaran kaya gimana sih petualangan Kaskuser di empat alam yang unik? 

Cuss, cekidot nih nih keseruan petualangan Kaskuser di empat alam bareng Kaskus dan Disney!


SERUNYA BERPETUALANG DI EMPAT ALAM YANG UNIK 

So Gan Sist, hari Jumat, 2 November 2018 kemarin, Kaskus kembali mengadakan Kaskus Movie Night Out.

Oh yah, buat Agan Sista yang belum tahu, Kaskus Movie Night Outitu adalah acara rutin yang diadakan oleh Kaskus, berupa nonton film-film terbaru barengan dengan komunitas-komunitas yang tergabung di dalam Kaskus. Nonton bareng ini semuanya gratis loh, tapi ngga hanya nonton aja Gan Sist, ada juga snacknya, jadi sambil nonton kenyang pula, ahay!

Spoiler for Kaskus MNO:


Etapi gimana sih caranya ikutan Kaskus Movie Night Out?

Nah Gan Sist, cara ikutan Kaskus Movie Night Out tuh gampang banget. Pantengin aja terus setiap thread dari Kaskus seperti ini, lalu isi formnya dan tunggu konfirmasi undangan dari Kaskus di email Agan Sista.

Spoiler for email undangan dari Kaskus:


Dan Kaskus Movie Night Out kali ini film yang kita tonton bareng adalah Disney’s The Nutkracker and The Four Realms.

Bertempat di XXI Kuningan City, registrasi Kaskus Movie Night Out tepat dibuka pukul 17.00 WIB.

Dan teman-teman Kaskuser sudah mulai mengantri rapih nih. 

Saat registrasi, Kaskuser wajib menunjukan email undangan dari Kaskus dan QR Code akun Kaskus masing-masing.

Spoiler for registrasi dulu Gann:


Nah, setelah registrasi kita semua berhak mendapatkan tiket nonton, voucher snack, Kaskus Plus 1 bulan, Badge Eksklusif Kaskus Movie Night Out serta Stamp untuk undian di akhir acara.

Nah, karena jadwal nontonnya jam 19.00 WIB, kita bisa seru-seruan bareng dengan Kaskuser yang lain Gan Sist. Nah kayak gini nih serunya Kaskuser kalau lagi meet up :

Spoiler for serunya Kaskus MNO:


Oh iya, di Kaskus Movie Night Out juga ada Instagram Competition loh. Jadi, cara ikutannya gampang banget, Kaskuser cukup upload foto kesruan selama acara berlangsung dengan menggunakan hashtag #KaskusMNO1811 dan upload ke Instagram masing-masing serta mention Instagram @Kaskusnetworks. Kaskuser dengan foto dan caption terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik dari Kaskus, loh.

Spoiler for scan QR code dulu:


Akhirnya tepat pukul 19.00 WIB, dan Kaskus Movie Night Out Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’pun dimulai dengan diawali sambutan dari Kaskus Officer. Alright, akhirnya film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’ mulai diputar.. hasiikk!

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh

DISNEY’S THE NUTkrackER AND THE FOUR REALMS : PETUALANGAN MENUJU DUNIA PARAREL YANG MISTERIUS

Buat Gan Sist penggemar Disney, jangan sampai melewatkan film yang satu ini deh, kenapa?

Karena film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’ ngga hanya menawarkan cerita yang sangat menarik tapi juga visualisasi yang benar-benar indah. Yes, seperti yang sudah kita semua tahu, Disney selalu punya kekuatan yang khas di bidang visualisasi. Gaun-gaun yang cantik, tarian dan nyanyian yang indah, serta warna warni yang memukau hadir semua di film ini. Disney memang selalu berhasil menterjemahkan keindahan negeri dongeng dalam sebuah film.

Spoiler for Clara pemeran utamanya:


Film ini bercerita mengenai seorang gadis cerdas yang bernama Clara yang diperankan oleh Mackenzie Foy, sedang merayakan malam Natal bersama keluarganya. Namun Natal kali ini berbeda, karena ketiadaan ibunda Clara yang telah meninggal dunia. Sebelum pergi ke pesta Natal  keluarga besarnya, ayah Clara memberikan hadiah yang dititipkan oleh sang ibu sebelum meninggal dunia. Ada tiga hadiah, yang masing-masing untuk adik Clara berupa mainan tentara dan Kakak Clara yang mendapatkan gaun yang sangat cantik, sedangkan Clara mendapatkan sebuah hiasan telur perak misterius yang perlu dibuka menggunakan kunci khusus. Namun sayangnya, kunci tersebut tidak disertakan dalam kotak hadiah.

Seperti keluarga Kristen lainnya, keluarga Clara juga memiliki tradisi untuk merayakan malam Natal bersama keluarga besar. Adapun Drosselmeyer, ayah baptis dari Clara hadir di tengah perayaan tersebut. Dan Drosselmeyer punya tradisi memberikan hadiah Natal yang harus diburu oleh seluruh anak-anak. Clara pun memburu hadiahnya dengan mengikuti petunjuk yang ada, dan akhirnya petunjuk yang ada menggiringnya menuju ke dunia paralel yang unik serta misterius.

Di dunia pararel inilah Clara menemukan banyak sekali petualangan yang unik, seru serta mengancam nyawanya. Permasalahan awal yang tadinya hanya mencari kunci, berkembang menjadi sebuah pertarungan di kerajaan empat dunia. Mampukah Clara menyelamatkan kerajaan dan juga menemukan kunci yang dari telur perak pemberian Sang mendiang Ibunda? 

Spoiler for Princess Clara:


KASKUS MOVIE NIGHT OUT BAGI-BAGI HADIAH

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu, setelah selesai nonton bareng, saatnya Kaskus bagi-bagi hadiah.

Ini dia pemenang dari Instagram Competition Kaskus Movie Night Out.

Dan ada juga undian lucky draw berdasarkan id Kaskus peserta, loh.

Seru-seruan bareng sudah, nonton bareng sudah, bagi-bagi hadiah juga sudah. Yep, akhirnya Kaskus Movie Night Out berakhir juga nih. Setelah kata penutupan dari Kaskus Officer, kita semua yang hadir berfoto bersama dan pastinya gokil deh!

Spoiler for bubaran Kaskus MNO:


Kelewatan Kaskus Movie Night Out kali ini?

Duhh, makanya pantengin terus setiap thread yang ada di Kaskus yah, biar ngga ketinggalan event-event seru dari Kaskus.

Kaskus mangstaabb Gan!!


1
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan