Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BowoSanAvatar border
TS
BowoSan
Jadi Anggota Dewan, Artis-Artis Ini Malah Planga-Plongo Ditanya Hak DPR
Pelaksanaan pemilu legislatif memang setahun lagi yaitu tahun 2019, Namun meski begitu pendaftaran untuk calon anggota legislatif sudah diselesaikan oleh KPU. Sama seperti yang sebelumnya di tahun 2014 banyak sekali nama pesohor atau artis yang berminat menjadi caleg.

Setidaknya ada 54 artis yang akan berpartisipasi dalam pemilihan nanti di 2019. Banyaknya minat artis yang mendaftar menjadi calon legislatif tentu saja mengingatkan kita pada pemilihan legislatif sebelumnya yang juga banyak diramaikan oleh para artis. Namun banyak kejadian tak terduga pada saat itu dimana artis yang sudah terpilih tersebut tak tahu apa itu tugas dan hak DPR.


Referensi pihak ketiga
Sebut saja Anang Hermansyah, saat ditanya oleh salah satu reporter televisi mengenai hal tersebut bukannya menjawab Anang justru berkilah. “Apa hak-hak angota DPR sendiri?”, tanya reporter tersebut. “Apa?,”jawab Anang.

“Hak-hak anggota DPR”, lanjut sang reporter. Anang yang pura-pura tak mendengar kembali bertanya, “hak-hak apa?”, tanya Anang kembali. “Hak anggota DPR”. diulang oleh reporter tersebut, “Kenapa itu?”, tanya Anang kembali. “Tau mas apa aja?” lanjut sang reporter. “Apanya?” tanya Anang Kembali. “Hak nya apa aja?”, tanya reporter itu kembali. “Maksudnya?”. Sampai akhir wawancara tak ada jawaban dari Anang.


Referensi pihak ketiga
Selain Anang ada nama Krisna Mukti. Ia pun ditanya hal yang sama. “Mas tau gak mas hak-hak anggota DPR itu apa saja?”. Krisna Mukti pun langsung menjawab, “Hak-hak anggota DPR? waduh itu semuanya ada dalam buku panduan yang sudah kami pelajari kemaren di Lemhannas, itu semua dikasih banyak banget.” Lagi-lagi sang artis tak bisa menjawab.


Referensi pihak ketiga
Namun tentu saja tak semua artis tak tahu. Ada nama Dessy Ratnasari. Saat ditanya dengan pertanyaan yang sama, Dessy dengan tegas mnjawab, “O ini mau ngetes ya? sambil tertawa, hak anggota DPR tentu saja ada hak angket, hak interpelasi, dan hak mengeluarkan pendapat itu ya”.


Sumber : Tempo.co & Metrotv

Yang lagi sibuk ujian cpns harus paham brey emoticon-Cendol Ganjangan sampai pertanyaan dasar ky gini gak paham...

Ane hanya tahu hak interpelasi , hak budget itu aja brey,

Jangan sampai kejadian juga seperti mentri tak bisa nyanyi Indonesia Raya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh BowoSan 01-11-2018 23:15
1
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan