KPOPonKASKUSAvatar border
TS
KPOPonKASKUS
Perankan Nagini, Ternyata Claudia Kim Aslinya Takut Ular Lho!


Sejak muncul di trailer perdana 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' beberapa bulan lalu, nama Claudia Kim menjadi sorotan karena perannya yang misterius dalam film di dunia sihir karya JK Rowling tersebut. Beberapa minggu terakhir dirinya kembali jadi buah bibir di kalangan fans dan juga pecinta film terkait karakter Nagini yang diberikan kepadanya. Memerankan karakter Maledictus yang dikutuk sehingga bisa berubah jadi ular memang terkesan wow banget. Tapi aslinya, aktris Korea Selatan itu takut ular!

Hal ini diungkapkan oleh Claudia Kim dalam sebuah wawancara dengan acara Section TV di MBC episode 29 Oktober lalu. Pemilik nama asli Kim Soo Hyun tersebut kembali menceritakan tentang karakter Nagini yang diperankannya. Sekaligus mengutarakan bahwa sebenarnya dia sama sekali tidak menyukai ular.

"Nagini adalah seseorang yang punya kisah dan kesedihan sendiri, teman dari Credence. Aku sangat beruntung bisa memerankan karakter ini. (Tapi) aku tidak suka ular. Aku takut pada ular!" katanya.



Sebagai aktris apalagi yang sudah berkarier di Hollywood tentu ada hal yang harus dikorbankan demi sebuah peran. Termasuk rasa takut terhadap sesuatu. Memerankan Nagini membuat Claudia Kim diharuskan untuk menyentuh ular secara langsung. "Karena peran ini aku menyentuh mereka," katanya. Dia juga menambahkan bahwa untuk bisa mendalami peran tersebut dia punya banyak persiapan dan riset. "Karena Nagini adalah karakter yang penting dalam saga Harry Potter, aku merasakan tekanan, tapi aku bekerja keras mempersiapkannya," lanjut Claudia.

Dalam final trailer 'The Crimes of Grindelwald', ketika Credence memanggil nama Nagini, tampak adegan Claudia Kim melakukan gerakan seperti akrobat, memutar badannya ke belakang sebelum akhirnya berubah jadi ular. Mengenai adegan ini, aktris yang berperan sebagai Dr. Cho dalam 'The Avengers: Age of Ultron' itu punya cerita sendiri.

"Adegan itu tentunya menggunakan teknologi CGI, tetapi untuk gerakan itu dilakukan langsung oleh seorang ahli akrobat. Mereka menekuk tubuh ke belakang dan membuat kepala mereka bisa muncul di antara kaki," katanya. 



Karena di dalam trailer tampak seolah-olah dia yang melakukan gerakan tersebut, belakangan orang-orang sering memeragakan gerakan itu ketika bertemu dengannya. "Belakangan ini ketika aku sedang berolahraga di Korea, orang-orang akan melewatiku sambil meniru adegan itu," katanya sambil tertawa.

Dalam wawancara yang sama Claudia juga menceritakan pengalamannya bisa beradu akting dengan nama-nama populer seperti Johnny Depp, Eddie Redmayne, Ezra Miller dan Jude Law. "Mereka adalah aktor-aktor yang aku idolakan sejak muda. Melihat mereka berakting di dekatku, semua adegan terasa sangat indah. Aku banyak belajar ketika bekerja sebagai aktris (dengan mereka)," tutupnya.

Saksikan akting Claudia Kim di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' di bioskop mulai 16 November mendatang.

Spoiler for Sumber:


tien212700
tien212700 memberi reputasi
0
2.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan