Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thelaeAvatar border
TS
thelae
Begini Alasan Kenapa Realme C1 Cocok Buat yang Sibuk Ngurusin Bisnis Onlinenya


Siapa nih yang punya bisnis online?

Buat agan yang punya bisnis online, smartphone jadi semakin nggak bisa ditinggalkan. Mulai dari buat mantau lapak dagangan online lah. Ambil foto barang lah. Sampai balesin semua pertanyaan dan request dari pelanggan.

Itu sebabnya, pilihan smartphone buat ente-ente yang punya lapak online harus tepat dan mempermudah kerjaan Agan kan. Karena kalau ribet sendiri cuma karena salah smartphone gimana mau ngurusin jualan.  Apalagi kalau bisnis online ente ternyata jadi usaha sampingan selain kerja kantoran. Smartphone yang dipilih harus benar-benar bisa dipakai multitasking kan Gan.

Ngomongin smartphone yang cocok buat bisnis online, ane lihat baru-baru ini ada smartphone yang kayaknya oke nih Gan. Itu loh, Realme C1 yang baru diboyong ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Realme C1 ini ditawarkan ternyata emang terjangkau banget Gan di kisaran harga Rp 1,339 juta.  Nggak perlu terlalu lama nabung dan ngutang berkepanjangan lah ya kalau mau ganti smartphone jadi Realme C1 kan. Selain harga terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup memukau.  Dapur pacunya didukung 8 core snapdragon 450 dengan layar besar dan baterai jumbo.  Layarnya hadir dengan bentang 6,2 inci. Baterainya 4230 mAh. Nggak cuma itu, ada beberapa fitur lainnya yang bikin Agan terutama yang punya bisnis online bakalan makin happy.




Dual Camera buat fotoin barang dagangan

Kadang kita nggak punya cukup waktu untuk foto barang dagangan dengan kamera DSLR. Nah di Realme C1, kualitas kameranya terbilang oke meski dia hanya smartphone entry level Gan. Kan kameranya udah dual camera  13MP+2MP.  

Triple Slot Card buat makin gampang urus kerjaan

Selain spesifikasi yang oke ini, Realme C1 juga dilengkapi dengan triple slot card yakni dual sim + 1 microSD. Fitur ini penting banget buat Ane yang emang punya dua nomor untuk keperluan bisnis online. Karena nyatanya, bawa lebih dari satu smartphone itu rempong banget Gan!




Selain dual sim, Realme C1 juga bisa ditambah lagi dengan 1 micro SD untuk memperbesar daya tampungnya. Sebelumnya Realme C1 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2 GB RAM + 16 GB ROM. Tapi daya tampungnya bisa diupgrade lagi dengan tambahan micro SD hingga 256 GB.
Makin pas lah buat ane atau orang-orang yang punya bisnis online karena memang butuh smartphone dengan daya tampung besar untuk segala foto-foto barang jualan yang banyak banget ini.



Buat yang bingung mau ganti smartphone apa yang cocok buat ngatasin kesibukan bisnis onlinenya bisa jadiin Realme C1 pilihan. Tapi ingat, Realme C1 baru resmi dijual di akhir bulan Oktober 2018 nanti diLazada Gan.
Gimana menurut kamu Gan?



3
4.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan