Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Iko Uwais Bakal Perankan Tokoh Gundala? Ini Kata Joko Anwar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara Joko Anwar sedang menggarap film spesial tahun ini, setelah sebelumnya sukses dengan Pengabdi Setan.

Pengabdi Setan mengantarkan Joko menjadi salah satu sutradara kondang, sehingga ia dituntut menciptakan karya spesial untuk pencinta film di Indonesia.

Bagi Joko, karya terbarunya yang bertajuk 'Gundala', merupakan karya spesialnya. Sehingga, ia belum bisa membocorkan bagaimana jalan ceritanya, karena ia mengadaptasikan skenarionya dari komik legendaris yang bertajuk 'Gundala Putra Petir'.

Joko juga tidak mau membocorkan aktor dan aktris yang akan membintangi film 'Gundala', yang rencananya akan tayang pada 2019 mendatang.

"Kami belum bisa membocorkan siapa saja yang akan main di project ini. Karena kami masih dalam tahap finalisasi casting," kata Joko Anwar ketika ditemui saat jumpa pers film 'Gundala', di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018) sore.

Baca: Arab Saudi Akhirnya Buka Bioskop Pertama pada 18 April 2018


Joko Anwar saat jumpa pers film Gundala, di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018) sore. (wartakotalive.com/arie puji waluyo)Kabarnya, aktor Iko Uwais yang memiliki kemampuan bela diri tradisional Indonesia, akan menjadi pemeran utama dalam film karya Joko Anwar itu.

Namun, Joko belum bisa memastikan Iko lah yang akan memerankan karakter 'Gundala', karena pihaknya belum melakukan pemutusan aktor dan aktris yang akan membintangi film yang mengangkat tentang pahlawan Indonesia itu.

"Soal Iko, ya kami belum bisa memastikan. Tunggu saja dalam waktu satu atau dua minggu ke depan, kami akan infokan mengenai siapa saja aktor dan atau aktris yang akan membintangi film ini," ucapnya.

"Karena kami baru memulai shooting produksi di sekitar Bulan September hingga Oktober 2018 mendatang," sambung Joko.

Joko juga belum memastikan beberapa bagian dalam tim produksinya, karena masih dalam tahap finalisasi.

"Ada beberapa bagian yang belum kami tentukan, karena memang kami masih dalam pembahasan draf skenarionya," jelas Joko Anwar. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...ata-joko-anwar

---

Baca Juga :

- Dengan Sentuhan Sutradara Joko Anwar, Gundala, Ikon Komik Legendaris Akan Tampil di Layar Lebar

- Dicari Pemain Film Gundala, Siapa Mau Ikut Casting? Terbuka untuk Umum

- Film Gundala Bakal Tayang Dalam Polesan Kekinian, Siapa Aktornya?

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan