c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Panas, Aksi Tak Senonoh Mahasiswa UIN Gunung Djati Bandung Beredar Dan Viral.


Kembali lagi terjadi kontent video yang melanggar hak asusila terjadi, namun yang menggelikan hal ini terjadi di kampus UIN Sunan Gunung Jati Bandung.



Video ini beredar hanya di grup whatsapp tidak banyak yang mengupload ke ranah internet jadi yang punya grup whatsapp silahkan menanti para penyebar link video tak senonoh tersebut. Namun ada yang menarik dari video viral yang menjadi perbincangan publik kali ini.

Lokasi Mesum Di Belakang Kampus UIN



Di duga oleh banyak orang lokasi tempat hubungan dua sejoli yang dilanda nafsu bertempat di belakang kampus UIN Gunung Jati Bandung.

Lucu !! Universitas yang menekankan prilaku beragama tapi otak mahasiswanya kok mesum ? Tapi tidak jelas siapa yang merekam kegiatan mereka, nampaknya aksi mereka di ketahui si perekam video.

Para Pelaku Memang Mahasiswa Di Kampus UIN



Sungguh sangat disayangkan yang melakukan tindakan tak senonoh tersebut adalah pasangan sejoli yang berasal dari kampus yang sama, entah apa yang ada di pikiran mereka bukannya kuliah dan menjadi orang berguna di masa depan malah melakukan kegiatan yang tak senonoh dan menjadi pembicaraan orang saat ini.

Si Pria Semester 5 dan Si Wanita Anak Baru



Nah menurut berita yang ada dan dari pihak humas Gunung Jati pun membenarkan, kegiatan yang dilakukan dalam video tersebut adalah mahasiswa anak didik mereka dimana untuk laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 sedangkan untuk perempuannya mahasiswi baru," hal itu dikemukakan oleh Kepala Biro AUPK UIN SGD.

Pihak Yang Merekam Dan Menyebarluaskan Video Bisa Kena Sanksi



Nah untuk agan pencari link harus hati-hati untuk yang merekam dan menyebarkan kontent video ini bisa dikenai sanksi undang-undang ITE. Jadi bila di grup WA agan ada yang nyasar nikmati saja barang sejenak lalu hapus dan biarkanlah menjadi kenangan hitam yang tak terlupakan.

Untuk itu untuk agan-agan yang omes alias otak mesum, segeralah menikah bila jomblo akut dan tak tahan godaan karena perbuatan tak senonoh bisa terjadi dimana saja dan kapan saja dan menimpa siapa saja, terlebih lagi ada kesempatan oleh karena itu waspadalah...waspadalah...



c4punk@2018

http://makassar.tribunnews.com/2018/...-kampus?page=2



Diubah oleh c4punk1950... 03-10-2018 01:48
kokonaga
tien212700
tien212700 dan kokonaga memberi reputasi
2
52.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan