KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Belanja Barang Elektronik Paling Enak di Indocomtech 2018!

Walaupun sekarang era-nya belanja online lewat sentuhan jari, tapi kalo udah urusan barang-barang elektronik, terkadang kita cenderung memilih untuk beli langsung untuk lihat dan megang barangnya dulu. Soalnya barang elektronik terbilang cukup mahal, kalo nggak lihat dulu barang fisiknya agak-agak ragu bisa jadi kualitas-nya nggak sesuai deskripsi.

Kemana Agan biasanya membeli barang elektronik? Mangga Dua? Ah terlampau jauh, mending dateng aja ke Indocomtech 2018pameran teknologi informasi dan komunikasi tertua di Indonesia bakalan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober - 4 November 2018. Pameran ke-26 yang merupakan kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini akan diisi dengan sejumlah program menarik selama pameran berlangsung. 

Indocomtech 2018 tahun ini mengangkat tema ”Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang selalu memanfaatkan gadget. Untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talkshow di Indocomtech 2018. Beberapa talkshow yang akan berlangsung di panggung utama antara lain Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future. Nggak cuman hedon belanja, tapi di sini Agan juga bakal nambah pengetahuan soal teknologi informasi lewat serangkaian talk show. 

Indocomtech 2018 tempat yang pas buat Agan yang nyari PC laptop for gaming, PClaptop for business, action camera, printer, gadget, smartphone, Virtual Reality, Augmented Reality, dan wearable device dari merek-merek terkenal seperti Apple, ASUS Intel, Bitdefender, Epson, Hitachi, HP, Honor, Lenovo, Logitec, Loly Poly, MSI, Microsoft, Oppo, Philips, Playstation, Predator, Sony, Samsung, Vgen, VIVO, Xiaomi, dan MSI. Semua brand lengkap tersaji di Indocomtech 2018.

Indocomtech emang selalu kasih promo spesial buat pengunjungnya, karena kalo Agan belanja di sini bisa clearance sale sampe dengan 90%!  Salah satu perusahaan kertas terbesar di Indonesia yaitu PaperOne ngasih program serta promo menarik untuk Agan  yang membeli produk printer dengan merek apapun mendapatkan free 1 rim kertas (selama persediaan masih ada) . Selanjutnya, hotelmurah.com juga ngasih voucher discount hotel sampai dengan Rp200.000. Buat Agan yang dateng ke Indocomtech bawa anaki, Indocomtech pun menyediakan Kidz Area yang disponsori oleh Houbii. Indocomtech 2018 juga bekerja sama dengan Bluebird sebagai partner armada taxi untuk mempermudah pengunjung mendapatkan transportasi keluar atau menuju area JCC.

Indocomtech 2018 akan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia. Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu & Kamis, sedangkan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang. 

Untuk informasi lebih lengkap soal program dan acara di Indocomtech 2018, langsung aja klik www.indocomtech.net, Instagram @indocomtech , Facebook @id.indocomtech. 

0
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan