KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
ICEPERIENCE.ID Berangkatkan Para Pemenang I.C.E 2018 ke Amsterdam Dance Event


Penggemar Electronic Dance Music yuk merapaat!


Setelah sukses digelar tahun lalu,ICEPERIENCE.ID kembali menggelar program International Clubbing Experience (I.C.E) di tahun ini loh Gan!



I.C.E merupakan ajang kompetisi bagi para penggiat industri EDM untuk berani meningkatkan dan menantang skill mereka untuk menjadi lebih baik.


Di tahun keduanya ini, I.C.E kembali diadakan dengan mengusung visi yang sama yakni untuk mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music atau EDM di Indonesia melalui sebuah movement positif di kalangan millenials yang menjadi penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi “Bonding -Identity - Engangement” dalam berbagai program interaktif di sepanjang tahun 2018.





Dengan tagline “We Cool, We Party, We Upgrade”, I.C.E 2018 membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bersama membangun sebuah gerakan networking di dalam komunitas muda yang selalu update, well educated, fun, dan memiliki “Positive Mind & Trendsetter Spirit”.


Program ICEPERIENE.ID - I.C.E 2018 sendiri dirancang untuk mencari DJ dan Produser berkualitas internasional, serta mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang nantinya secara eksklusif akan diberangkatkan ke Belanda untuk hadir, terlibat, dan turut merasakan event yang jadi tolak ukur industri EDM di dunia, apalagi kalau bukan di Amsterdam Dance Event (ADE) yang diadakan pada 17 hingga 21 Oktober 2018 ini.

Untuk mendukung hal tersebut, ICEPERIENCE.ID - I.C.E 2018 hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan di Jakarta dan Bandung Gan.
 
Ada CLUB PARTY SERIES yang melibatkan Event Organizer penyelenggara nightlife party. Kompetisi ini memberikan edukasi untuk berlomba menciptakan sebuah konsep party yang unik dan memorable sebagai sarana mencari ‘High Quality Clubbers’.
 

Kedua, ada  WORKSHOP bagi para pelaku industri yang menjadi sarana sharing serta pelatihan mengenai pengetahuan dasar dan keahlian yang diperlukan untuk menajdi seorang DJ, Produser, Media Digital dan lainnya.

Ketiga, ada pula DJ BATTLE. Sebuah kompetisi yang akan melahirkan 2 DJ berkualitas internasional.

Keempat, ada Remix Contest yakni sebuah kontes mengaransemen kembali lagu menjadi sebuah komposisi dengan nuansa/ versi yang baru. Di sini setiap peserta diwajibkan mendownload materi / stems dari sebuah lagu yang sudah ditentukan lalu mereka harus melakukan remix yang hasilnya akan dinilai para juri profesional.

Terakhir, ada pula TOP 100 DJ Indonesia (TOPDJ.ID) yang menjadi tolak ukur penilaian para DJ berdasarkan hasil voting dan penilaian penampilan mereka oleh para juri.

Jadi siapa aja sih yang siap berangkat  ke Amsterdam Dance Event nanti?
 

 
Ini dia daftar pemenang dari rangkaian program I.C.E 2018 yang siap berangkat ke ADE 2018 nanti.
DJ BATTLE WINNER: Nirmana dan Robstee
THE WINNER ONLINE REMIX COMPETITION: Doci
CLUBBER OF THE YEAR: Annisa Putri dan Putri Feby
TOP 100 DJ WINNER: JYAP


Meski sudah memasuki akhir rangkaian aktivitas, namun lewat seluruhi rangkaian aktivitas di CEPERIENCE.ID -  I.C.E 2018 ini diharapkan para penggiat industri EDM untuk berani meng-upgrade dan menchallenge diri mereka menjadi lebih baik.

Nggak cuma I.C.E 2018, ICEPERIENCE.ID punya event hype lain Gan!
 
Ya Gan. Selain I.C.E. 2018,  ICEPERIENCE.ID juga mengadakan event hype lainnya di tahun ini seperti Paranoia Awards 2018 yang berkolaborasi bersama Hardrock FM.




Paranoia Awards digelar untuk memberikan apresiasinya bagi semua pihak yang punya komitmen dan kecintaan terhadap dance music di Indonesia. Awarding Night Paranoia Awards 2018 sendiri akan diadakan pada 7 November 2018 di The Pallas.

Ada 3 besar finalis untuk masing-masing kategori yang memperebutkan gelar juara di malam penghargaan nanti. Tapi sebelum pemenang diumumkan Agan Sista sekalian juga bisa loh memberikan dukungan untuk para nominasi favoritmu di Paranoia Awards 2018 dari sekarang.

Kabar gembiranya, nggak cuma bisa mendukung nominasi favoritmu, Agan juga bisa mendapatkan hadiah dari ikutan vote di Paranoia Awards 2018 ini berupa Samsung Galaxy Note9 dan Voucher Jutaan Rupiah untuk para lucky voters. Voting akan ditutup tanggal 25 Oktober 2018 ini jadi bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut mengenai voting Paranoia Awards 2018 ini silahkan cek ke www.hardrockfm.com atau www.iceperience.id ya! 
Diubah oleh KASKUS.HQ 18-10-2018 13:04
2
24.7K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan