Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Ajang Nostalgia dan Temu Rindu Musisi 90an di The 90s Festival

Musik Indonesia era 90an akan selalu manis untuk dikenang, musik-musik yang hadir selalu timeless dengan lirik penuh melankolis, dan lagu-lagu Indonesia mejadi tuan rumah di negeri sendiri. Orang-orang sulit move on dengan musik 90an, termasuk Agan dan Sista sendiri-kah? Rasa rindu akan musik-musik 90an bisa Agan temukan di The 90s Festival.

The 90’s Festival hadir kembali untuk yang ke-4 kalinya, setelah sukses pada gelarannya yang ke-3 di tahun lalu. Akselerasi Entertainmentselaku pihak Promotor secara resmi mengumumkan bahwa The 90’s Festival 4th Edition siap digelar pada Sabtu, 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat (Komp. JIEXPO).

Semua musisi yang hadir di The 90s Festival patut Agan antisipasi, sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Diantaranya : BLUE, The Moffatts Reunion, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018. 


Tidak ketinggalan Anang Hermansyah dan grup band lawasnya Kidnap Katrina! Anang mengaku sangat excited dengan event ini, karena untuk pertama kalinya Kidnap Katrina bisa reuni dan main musik bareng lagi. Demi menyuguhkan performa yang spektakuler, bapak empat anak ini pun sampai berlatih ekstra bersama Kidnap Katrina sejak jauh-jauh hari.

The 90s Festival tidak hanya ditujukan untuk generasi yang besar di era 90an, tapi juga untuk generasi Z yang kepo dengan musik 90an. Nggak cuman diisi dengan panggung musik, Agan dan Sista bisa nostalgia dengan kultur 90an. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal - hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival. Agan mau nyari vinyl, tamiya, kaset atau pernak-pernik yang trend pada era-nya? Melipir aja langsung ke The 90s Festival.


Blue & The Moffats menjadi musisi internasional yang paling menarik banyak atensi. Dave Moffatt turut hadir saat ditemui saat konferensi pers. Dave Moffatts mengaku suka banget sama fans Indonesa karena sangat passionate dan loyal! Siap-siap hafalin lagi lirik lagu Miss You Like Crazy dan nyanyi bareng The Moffatts.

Pembelian tiket dapat diakses di www.the90sfestival.com. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk kategori festival  dan kuota yang tersedia akan segera habis. Sedangkan untuk kategori Superfestival,  yakni Rp. 1.400.000. Untuk kategori Superfestival kuota yang tersedia jumlah yang sangat terbatas. Melihat list musisi yang hadir harga segitu sangat worthed it ya!!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Diubah oleh kucingnyadita 25-10-2018 03:57
1
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan