Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fancewAvatar border
TS
fancew
Ini 4 Pilihan Hotel Instagrammable Murah di Bandung GanSist!


Jalan-jalan ke Kota Kembang, Bandung, seakan nggak ada bosennya ya dilakuin sama orang Jakarta dan sekitarnya. Secara, letaknya hanya sekitar 200 km dan bisa ditempuh kurang lebih 3-5 jam darat. Mau naik pesawat, juga bisa tapi ya mahal aja kan.

Kenapa Bandung jadi pilihan?Adem. Itu sih alasan ane. Selain itu, banyak banget kuliner yang bisa dicoba. Mulai dari yang tradisional sampai kafe fancy dengan temanya yang lucu-lucu. Bukan hanya itu, wisata alam di Bandung juga juara banget. Terus sekarang wisata selfie yang kekinian model begimana aja ada. Coba liat tuh ada Rabbit Town yang emang menyatakan wisatanya sebagai wisata selfie.

Kalo alasan agan buat ke Bandung apa?
Apapun alasannya, minumnya teh botol. Lah salah. Apapun alasannya, kalau ke Bandung tapi nggak nginep kok rasanya aneh banget ya, kayak ada yang kurang gitu. Enaknya kan bangun pagi terus jalan-jalan pagi masih adem, terus malam-malam bisa main di Alun-alun Bandung nikmatin suasana malem yang juga sejuk dengan ditemani jagung bakar dan sosis jumbo bakar.

Mau nginep di Bandung tuh enak banget, banyak pilihan mau yang murah sampai yang mahal ada. Sekarang sih konsep nyari penginepan lebih ke penginapan yang Instagrammable, lumayan buat update status gitu. Di thread ini ane mau berbagi 5 penginapan Instagrammable dengan harga di bawah Rp500ribu untuk berdua!

PS: Ini bukan sponsored thread ya gan, hanya mau sharing aja

Bobobox


Foto: Instagram/bobobox

Penginepan bernama lengkap Boboboc Pods Paskal ini terletak di Jalan Pasir Kaliki No. 76A. Bisa dibilang, lokasinya ini strategis karena dekat dari Stasiun Kereta Api Bandung dan juga tempat buat belanja.


Foto: Instagram/bobobox

Kenapa milih menginap di sini?

- Pengen ngerasain tidur di capsule hotel tapi nggak mau ngerasa claustrophobic? Di sini nggak! Selain lebih lega, kamarnya juga udah pake King Bed jadi bisa berdua dan tentunya nyaman.
- High tech! Penting nih, semuanya dikontrol dengan smart key access jadi berasa lagi journey to the future.
- Harganya mureh! Mulai dari Rp170ribu sampai Rp190ribu untuk berdua per malamnya~


Triple Seven Hotel


Foto: pegipegi.com

Berlokasi di Jalan Pesantren Wetan No. 20 Pandu-Pajajaran, Cicendo, Triple Seven Hotel ini punya desain kamar yang menarik banget dan super Instagrammable. Tema yang diangkat di penginapan ini adalah vintage, retor dan pop art.


Foto: booking.com

Kenapa harus nginap di sini?
- Ada 25 kamar yang tiap kamarnya didesain seunik mungkin, jadi tiap kamar punya tema yang beda-beda. Meski beda tapi kesannya homey banget.
- Harganya terjangkau untuk ukuran kamar yang cukup luas. Di hotel ini juga punya kamar dengan tempat tidur single dengan tangga di dalam kamar yang konsepnya lucu. Harganya mulai dari Rp300ribu sampai Rp400ribu per malam untuk 2 orang.


INAP at Capsule Hostel


Foto: Instagram/inapatcapsule

Satu lagi capsule hotel di Bandung, namanya INAP at Capsule Hostel Bandung. Lokasinya enak banget, persis di tengah kota tepatnya di Jl. Karapitan No.1 Grand Asia Afrika Apartment. Tower D, lantai 19. Jadi deket banget sama Jalan Asia Afrika dan Alun-alun Bandung.


Foto: Instagram/inapatcapsule

Kenapa milih nginap di sini?

- Totalnya ada 14 standard capsule dan 2 view capsule yang harganya terjangkau banget. Mulai dari Rp105ribu aja dong buat semalem per orangnya dan udah termasuk breakfast! Mau masak mi? Ada dapur juga di sini yang bisa dipake bareng-bareng!
- Nginep di hostel tapi bisa lihat pemandangan dari lantai 19? Cuma di sini!

Cottonwood Bed&Breakfast


Foto: Instagram/cottonwoodbnb

Cottonwood Bed&Breakfast ini adalah salah satu hotel kekinian dengan tema edgy industrial gitu. Coba aja mampir ke website-nya, udah berasa banget nuansa yang didominasi warna biru merah itu terasa Instagrammable banget. Selain itu, penginapan ini juga terasa homey banget karena dulunya adalah rumah penduduk. Lokasinya juga di dalam kompleks perumahan, tepatnya di Jl. Mustang B2/1A, Pasteur.



Kenapa milih nginap di sini?

- Ada 9 tipe kamar yang bisa kita pilih waktu nginap di sini: Chamomile, Coco Tree, Cranberry, Mulberry Tree, Oak Tree, Olive Tree, Popple Tree, Rosemary, dan Walnut Tree. Interior dan furniturenya juga lucu-lucu di tiap kamarnya, jadi bikin betah gegoleran di kamar.
- Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp350ribu sampai Rp 400ribuan per malam untuk 2 orang termasuk sarapan. Udah dikasih 2 voucher sarapan yang bisa ditukar dengan 2 porsi sarapan di mini cafe yang letaknya di basement.
- Bingung mau makan dan jajan apa tapi mager ke mana-mana? Ada mini cafe yang bisa jadi pilihan tanpa jalan jauh-jauh.


Selamat jalan-jalan di Bandung gan!
2
11.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan