Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muslim26Avatar border
TS
muslim26
Terlibat Laka Tunggal, Remaja Usia 14 Tahun Tewas Mengenaskan

Minggu, 21 Oktober 2018 | 11:38 PM
0




SERUJAMBI.COM, Jambi – Sabila Dinda, 14 thn harus meregang nyawa akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, Telanaipura, Kota Jambi Minggu (21/10/2018).


Kasat Lantas Polresta Jambi, AKP Hardi melalui Kanit Laka, IPDA Bagus Oka mengatakan, kejadian bermula ketika korban yang berboncengan bersama rekannya Karenia Febiola (14) warga Perum Permata Citra 8 Blok H, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Beat dengan nomor polisi BH 4840 ZM mengarah dari Simpang Karya hendak menuju ke arah IAIN Telanai.
Sesampainya di depan SPBU Telanaipura, korban hendak mendahului mobil bus yang tengah berhenti disebelah kiri. Selanjutnya korban mendahului sepeda motor temannya yang tepat berada didepannya, namun secara bersamaan datang kendaraan roda empat yang tidak diketahui nomor polisi datang dari arah IAIN Telanaipura dan hendak menuju ke SPBU.
Karena kondisi yang begitu cepat membuat korban hilang kendali dan menghantam median jalan. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian kepala dan berhasil dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi.
“Korban meninggal dunia ketika berada di RSUD Raden Mattaher. Tapi rekannya Karenia Febiola (14) warga Perum Permata Citra 8 Blok H Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi berhasi diselamatkan,”katanya. (den)

serujambi.com

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan