Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junleonAvatar border
TS
junleon
Tidak Dibutuhkan, Namun Selalu Muncul, Apakah Itu?


Memang dalam kehidupan, pasti kita akan bertemu dengan banyak orang, dimanapun kita, entah di jalan, di rumah, di tempat umum. Namun beberapa orang ada yang kita kenal, ada yang tidak, ada yang sering bertemu, ada yang tidak. Tapi dalam hidup, Agan pasti mau tidak mau akan bertemu orang yang mungkin sama sekali nggak akan inginkan, tapi orangnya selalu ada dan muncul, entah kapan. Emang, siapa sajakah orang tersebut? Daripada penasaran, langsung cekidot deh gan.



Tukang Parkir

Manusia yang satu memang sering tak kelihatan dan tidak kita inginkan keberadaannya gan, tapi selalu muncul saja. Orang ini suka datang tiba-tiba dan tidak terdeteksi sama sekali sebelumnya. Saat datang, tidak ada di TKP, tapi saat Agan menaiki kendaraan dan mau pulang, baru deh dia nongol. Macemnya sih ada banyak gan, tergantung orangnya.

Ada yang berseragam seperti tukang parkir yang sudah diresmikan presiden, ada juga yang ala kadarnya tapi modal bawa karcis udah ngaku-ngaku jadi tukang parkir lama. Kadang juga ada yang cuek cuma mentingin duit doang, dan ada yang bener-bener niat jadi tukang parkir.



Guru Killer

Kalau yang nomer 2 ini, paling nggak dibutuhin dan nggak diinginkan keberadaannya oleh murid sekolah. Gimana enggak, guru dengan julukan killer "guru killer", pastinya banyak murid yang nggak suka dan nggak pingin guru tersebut mengajar mereka. Macamnya juga ada banyak gan, guru laki-laki atau perempuan sama saja kalau udah dapet julukan killer.

Ada yang jam pelajaran belum mulai tapi udah masuk duluan, pas pulang juga gitu, udah bel malah tetep ngajar. Ada juga yang masuk-masuk langsung ngasih tugas tanpa jelasin sesuatu dulu. Atau ada juga yang gampang emosian, nggak bisa diajak bercanda dikit. Bikin nggak betah kalau lama-lama diajar.



Pengamen

Sudah pasti dan bukan salah lagi kalau yang namanya pengamen emang nggak di butuhin, tapi suka nonggol tiba-tiba dan malah terkesan menganggu suasana. Yang di maksud disini pengamen amatir ya, datang tak di undang, pergi nggak pamitan. Bukan masalah nggak mau ngasih rejeki ke pengamen tersebut, tapi rata-rata pengamen suka dateng di suasan yang nggak tepat.

Ada yang kalau dibiarin, tetep nyanyi terus dan akhirnya kita yang ngalah. Ada juga yang baik, ngamen tapi kita tolak secara halus dan orangnya pamit dengan sopan. Ada juga yang udah kita tolak, tapi tetep nyanyi dan pas kita tolak 2 kali, pergi sambil "nggerutu" ngomel ga jelas. Ada juga yang kurang ajar, udah kita kasih berapa, ehh malah mengeluh duitnya kurang.

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:15
5
13.6K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan