Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
HP Murah Di Tahun 2018 Namun Spek Dewa, Cekidot Guys !!


Pada tahun 2018 banyak sekali persaingan dalam dunia smartphone di Indonesia, bahkan semakin ketat dengan masuknya HP murah dengan spek tinggi di bandingkan HP dengan branded ternama sehingga akhirnya di kelas low end banyak perusahaan berlomba-lomba meluncurkan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi, namun harganya murah.



Berdasarkan informasi yang TS ketahui dari gsmarena.com (29/09/2018), saat ini terdapat 3 ponsel keren Rp 1 jutaan namun mempunyai spek yang tinggi serasa HP kelas atas di harga 4 jutaan, nah penasaran ini dia smartphonenya gan.

1. Realme 2



Seperti yang pecinta gadget ketahui Realme baru saja berpisah dengan OPPO, namun saat ini nama smartphone Realme semakin terkenal di Indonesia bahkan hingga dunia.
Saat ini Realme 2 pun akan diluncurkan di Indonesia sebentar lagi.

Untuk spesifikasi Realme 2 memang lumayan karena dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Namun yang bikin ngiler adalah harganya hanya mencapai Rp 1,8 juta. Bayangkan saja smartphone 4G ini cuma Rp 1 jutaan keatas dan pastinya tak kalah dengan model layar full yang diadopsi dari I phone.

2. Nokia X5



Saat ini Nokia memang sedang terpuruk namun mereka ingin kembali ke dunia HP dengan menelurkan HP murah, yah smartphone 4G Android dari Nokia ini selalu dibandingkan dengan Xiaomi karena memiliki spesifikasi hardware tinggi, namun harganya sebanding dengan kantong anak kost.

Untuk spesifikasi dari Nokia X5 sendiri dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60 yang setara dengan Snapdragon 660, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Harga yang ditawarkan sangat murah hanya mencapai Rp 1,7 juta atau bisa dibilang hanya Rp 1 jutaan. Bagaimana Nokia saat ini bikin pabrikan asal Mainland ketar ketir bukan.

3. Xiaomi Redmi Note 4



Yang terakhir HP ini masih menjadi favorit di Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware cukup tinggi, mulai dari Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB.

Dengan spek mewah harga yang ditawarkan bisa dibilang murah hanya mencapai Rp 1,9 juta atau hanya dbawah Rp 2 jutaan. Memang harga Xiaomi murah namun kualitas juga lumayan walau masih terkendala di masalah service center.

########

Bayangkan di 2018 Ketiga smartphone ini dijual cukup murah hanya dibawah Rp 2 jutaan, namun memiliki spesifikasi hardware, desain, dan fitur yang mewah layaknya HP kelas atas. Dari persaingan HP murah diatas manakah yang kamu ingin beli ??

emoticon-Angel

https://carisinyal.com/hp-harga-1-jutaan-terbaik/

https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/2018/02/13/8113/hp-murah-spek-tinggi

Diubah oleh .nona. 21-10-2018 08:47
0
5.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan