Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Penembakan di DPR, Peluru Bersarang di Ruang Kerja F-PD dan F-PAN



Penembakan di DPR, Peluru Bersarang di Ruang Kerja F-PD dan F-PAN


Jakarta - Penembakan kembali terjadi di DPR. Peluru menembus ruang kerja anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) dan Fraksi PAN.

Informasi yang dihimpun, Rabu (17/10/2018), dua ruang kerja yang ditembak ada di lantai 10, tepatnya ruang 1008, dan lantai 20, tepatnya ruang 2003.

Ruang 1008 dihuni oleh Anggota DPR F-PD Vivi Sumantri Jayabaya. Sedangkan ruang 2003 dihuni oleh Anggota DPR F-PAN Totok Daryanto.

Belum ada keterangan soal waktu penembakan. Ketua MKD DPR Dasco Sufmi Ahmad menuju lantai 20 untuk memastikan kabar penembakan itu.

_______

Kejadian dihari yang sama rupanya emoticon-Big Grin

_______

Peluru Nyasar di DPR Ditemukan Lagi, Kini di Lantai 10 dan 20

Peluru Nyasar di DPR Ditemukan Lagi, Kini di Lantai 10 dan 20

Peristiwa peluru nyasar ke ruang kerja anggota DPR kembali ditemukan hari ini, setelah Senin (15/10) ada dua peluru mengenai ruang kerja anggota DPR. Kali ini, ada dua ruangan kerja DPR lain yang baru diketahui terkena peluru.

Masing-masing adalah ruangan milik Totok Daryanto (PAN) di lantai 20 dan ruangan Vivi Jayabaya di lantai 10, gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Peristiwa itu ternyata terjadi berbarengan dengan peristiwa pertama, namun baru diketahui hari ini setelah melihat ada lubang di jendela dan tembok. Bahkan, salah satunya proyektil peluru masih menancap di ruangan milik Vivi Jayabaya.

“Jadi ini kejadiannya sama barengan dengan yang kemarin hari Senin. Ketika itu staf Pak Totok dengar ada suara kaca pecah, tapi pas dibuka jendelanya enggak apa-apa. Karena bukanya cuma setengah, enggak sampai full. Nah, baru hari ini ketahan kalau itu kaca pecah di pojok kanan atas kena peluru," papar salah seorang staf di Fraksi PAN.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta sudah mengetahui kabar ini. "Saya sedang ke sana (DPR)," ucap Nico.



Diubah oleh andika.1stravel 17-10-2018 05:38
1
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan