kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Jangan Tertukar! Ternyata Sleeping Mask Berbeda Dengan Night Cream Loh!

Hello Sistaaa cantik

Pasti Sista di sini sering mendengar night cream kan, dan sepertinya hampir semuanya pakai night cream deh.

Tapi gimana dengan sleeping mask?

Pernah dengar juga?

Atau Sista salah satu pengguna sleeping mask?


Tapi, apakah Sista tahu bahwa sleeping mask dan night cream itu berbeda?

Nah, ane dulu mengira bahwa sleeping mask dan night cream itu sama loh Sist. Karena sama-sama dipakai pada malam hari dan berguna untuk menutrisi wajah secara maksimal. Well, ternyata ane salah. Hiks.

Jadi, kemarin ane ikutan acara Cosmobeautegitu, dan di situ ane baru dapat penjelasan bahwa ke dua produk skin tersebut totally different alias benar-benar berbeda.

Sista mau tahu perbedaannya apa saja?

Yuk langsung aja yah simak ulasannya berikut ini :

1. Night cream atau krim malam


Spoiler for night cream:


Seperti namanya Sist, night cream adalah krim wajah yang di gunakan hanya pada malam hari sebelum tidur. Night cream punya kandungan yang menutrisi wajah kita, sehingga memberikan kelembapan, vitamin, dan zat aktif yang mencerahkan kulit. Penggunaan night cream bikin kulit tetap kenyal, lembab, dan tidak kering sepanjang malam.

Penggunaan rutin dapat mencerahkan wajah kita juga, Sist.

2. Sleeping mask


Spoiler for sleeping mask:


Nah, kalau sleeping mask pada dasarnya adalah krim malam yang melembabkan dan menutrisi kulit. Tapim apa sih yang membedakannya dengan night cream?

Jadi Sist, sleeping mask punya kandungan nutrisi serta kelembapan ekstra yang lebih tinggi dibandingkan dengan night cream. 

Selain lebih mampu menutris dan melembabkan wajah, sleeping mask juga punya kandungan antioksidan serta zat aktif anti aging yang mampu memperbaiki sel-sel kulit, dan mencegah penuaan dini. Kalau rutin menggunakan sleeping mask ini, kulit kita bisa jadi lebih cerah, berseri, merona alami dan pastinya lebih segar di keesokan harinya, Sist.


Jadi, sebaiknya produk yang mana nih yang harus digunakan?

Sebenarnya, Sista ngga perlu memilih kok produk mana yang harus Sista gunakan. Karena pada dasarnya keduanya punya kegunaan masing-masing yang bermanfaat untuk kulit wajah kita.

Jadi, sebaiknya kombinasikan saja penggunaan antara sleeping mask dan night cream. Sista bisa gunakan night cream setiap malam sebelum tidur untuk memperoleh manfaat yang dibutuhkan kulit. Dan Sista bisa kombinasikan dengan penggunaan sleeping mask cukup 1-2 kali seminggupada malam hari, agar regenerasi kulit tetap terjaga dan terlindungi dari penuaan dini. 


Nah, share juga dong Sist, yang mana nih sleeping mask andalan Sista?



sumber tulisan : pribadi

sumber gambar : google

panci.gosong
panci.gosong memberi reputasi
3
10.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan