kripikirAvatar border
TS
kripikir
Untuk amal, Pemadam kebakaran Australia membuat kalender, uniknya malah bertema hewan
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Membantu sesama ada tugas siapa saja, bisa dengan cara apa saja, tak perlu dengan hal besar, membantu sesama bisa di mulai dengan hal-hal kecil. Seperti yang dilakukan oleh Petugas Pemadam Kebakaran di Australia ini, yang mencoba untuk membantu sesama dengan mengadakan penggalangan dana, namun tak sekedar penggalangan dana dengan mengajak banyak orang untuk menyisihkan uangnya, tapi mereka memilih membuat kalender kemudian dijual untuk umum, baru semua keuntungan penjualan yang di dapat, di sumbangkan ke rumah sakit anak serta tahun ini di tambah rumah sakit hewan liar. Uniknya di sini untuk foto pada kalender yang di buat, menggunakan tema serba binatang, mungkin tema ini di pilih karena tahun ini donasinya juga di berikan ke rumah sakit hewan liar, tapi jika di bayangkan untuk sebuah foto pemadam kebakaran yang di padukan dengan hewan, hasil akhirnya membuat penasaran.
Spoiler for Awas BWK, nanti kuotanya abis nangis:

Setuju kan kalau melakukan kebaikan itu bisa di lakukan dengan apa aja, dengan menjual kalender pun bisa, dimana keuntungan seluruhnya akan di sumbangkan, walaupun hal yang di lakukan untuk mendapat banyak donasinya cukup aneh, seperti yang dilakukan para petugas pemadam kebakaran Australia ini, berfoto seperti itu. Tapi foto-fotonya lucu sekali, agan-agan pasti suka lihat foto begituan.
Semoga saja petugas pemadam kebakaran di Indonesia tidak meniru seperti ini, hasil akhirnya bakalan lebih pedih dari yang di atas.

Spoiler for Sumber:
-1
8.6K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan