realmeismAvatar border
TS
realmeism
4 Keunggulan Kamera Realme 2 Bikin Nggak Mau Move On


Hari Selasa (9/10) kemarin, agan tau kan kalo baru aja berlangsung peluncuran 3 smartphone terbaru dari Realme, sub-brand OPPO yang sekarang udah memilih jalannya sendiri. Salah satu fitur yang diunggulkan dari ketiga smartphone terbaru ini ya kameranya.


Di thread ini ane mau bahas kamera dari Realme 2 ya gan, smartphone mid-range dengan harga sejutaan ternyata punya kamera yang membuat ane takjub.



 

Tanya kenapa?


Secuplik dulu gan, Realme 2 ini tersedia dalam 2 varian RAM, ada yang 3GB dan 4GB dengan memori internal berkapasitas 32GB untuk RAM 3GB dan 64GB untuk RAM 4GB, memorinya juga bisa ditambah sampai 256GB. Mantuuul!

Sekarang kita masuk ke bagian inti threadnya, yakni kamera Realme 2 yes!

  

Dual rear camera

 

 



Apaan sih dual rear camera? Jadi dual rear camera artinya si smartphone ini menggunakan 2 frame dari 2 lensa yang berbeda. Nah nantinya si dual lensa ini akan "bersatu" untuk mengambil foto/video. Si satu lensa buat ambil gambar utama, satu lensa lainnya buat ambil gambar detail jadi dalam satu hasil foto jadi kelihatan lebih keren. Buat Realme 2 sendiri punya combo dual kamera 13MP dengan f/2.2+2MP dengan  f/2.4 yang bakalan bikin foto yang agan ambil kelihatan detail.

 

Portrait mode




 

Ini dia keunggulannya dual rear camera. Siapa sih yang nggak suka efek bokeh ala-ala background ngeblur gitu? Selain objeknya jadi lebih fokus, gambarnya jadi lebih keliatan kayak pake kamera mahal gitu padahal hanya dari kamera smartphone Realme 2 yang harganya cuma sejutaan. Dengan fitur PDAF (phase detection autofocus) hasil foto dengan Portrait Mode semakin membuat hasil foto agan makin kekinian deh!

 

AI Beauty

 


DUH era sekarang tapi foto selfie kurang OKS tuh nggak banget ya? Dengan lensa selfie 8MP aperture f/2.2, hasil selfie dengan Realme 2 terasa detail dan OKS BANGET. Lebih dari cukup buat kamera smartphone harga sejutaan. Apalagi nih buat sista yang suka selfie, ada fitur AI Beauty 2.0 yang bisa membuat kita terlihat makin tjantik, pas banget buat jadi profil picture akun socmed atau Tind*r biar sering di-swipe kanan gitu loh.

 

AR Stickers

 



 

Mau bikin foto selfie makin lucu dan kawaii tanpa perlu install apps ini itu? Yaelah buang-buang memori aja kalo harus install ini itu. Dengan Realme 2, udah ada fitur AR Stickers yang bisa langsung dipakai dengan varian stickers yang super banyak. Suka pake karakter binatang-binatang lucu? ADA! Mau pakai bando super lucu? ADA! Semuanya ada deh~

 

Tuh udah tau kan kenapa harus ganti Realme 2? Ane udah jabarin tentang kameranya loh, buruan deh disungkub!

1
5.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan