mamangkonterAvatar border
TS
mamangkonter
Gradasi Warna Belakang Realme 2, Bikin Gaya Lo Makin Keren!

Foto: @realmeindonesia/Instagram

 

Lagi nyari hp murah tapi tetep gaya? Nih ane bisikin satu smartphone yang baru-baru ini launching Gan. Namanya, Realme 2. Kenapa hp ini bisa dibilang punya gaya? Karena Realme 2 punya gradasi dua warna di belakang body-nya.

 

Diamond-cutting Design dengan 15 Kurva Singgung

 

Desain diamond-cut di belakang Realme 2 memberikan efek gradasi warna yang menarik. Pantulan cahaya bahkan akan bikin hp ini makin kekinian, Gan.

 

Seperti Realme 1, Realme 2juga didukung dengan fiberglass body. Desain diamond-cut yang mengkilap di belakang Realme 2, makin terlihat cantik saat terkena pantulan cahaya. Ada 15 kurva bidang singgung yang membedakan cahaya dari berbagai angle serupa potongan berlian.

 

Meskipun frame Realme 2 terbuat dari plastik, tetapi hp ini kuat banget Gan. Realme 2 adalah perpaduan kekuatan smartphone yang berjodoh dengan gaya yang trendi. Bikin GanSist makin pede menenteng smartphone cantik ini kemana-mana.

 

Lalu, di panel bagian belakang terdapat dual camera dan sensor sidik jari untuk keamanan melakukan unlock hp ini. Sedangkan di bagian samping kiri Realme 2, terdapat SIM Tray dan tombol volume suara.

 


 

 

Performa yang Berjodoh dengan Gaya

 

Sesuai dengan tagline yang diusung Realme 2, “Power Meets Style”,nampaknya kurang lengkap bila kita tidak membahas performanya. Realme 2 membuat kita bisa menonton video, melakukan selfie, web browsing, dan membuka aplikasi media sosial dengan mudah. Kelebihan dari ponsel pintar ini, dia enggak gampang panas Gan.

 

GanSist juga bisa dengan mudah melakukan multitasking antar aplikasi, karena Realme menambahkan fitur ‘Notch Full Screen Multitasking’. Fitur ini menampilkan jalan pintas untuk aplikasi-aplikasi yang baru saja digunakan.

 

Kelebihan lainnya, Realme 2 didukung dengan kekuatan baterai 4230 mAh yang dilengkapi dengan ‘Ai Power Master’. Dengan pengaturan layar redup, resolusi rendah, dan prosesor snapdragon 450, masa pakai baterai Realme 2 cukup memuaskan. Saat dites dengan menonton video berkualitas HD dalam mode looping, Realme 2 mampu terus menyala hingga 17 jam 30 menit. Bahkan meski sudah menyala seharian 24 jam, baterai menunjukkan angka 40 – 50% saja. Wah, cocok banget kan buat dipakai sehari-hari hangout tanpa khawatir dikit-dikit ngecas.

 

Smartphone Gaya dengan Harga Murah

 

Dengan harga mulai sejutaan, kita udah bisa miliki hp trendi ini lho Gan.  Realme 2 memang pas buat di kantong anak-anak muda (atau yang berjiwa muda emoticon-Stick Out Tongue) kayak kita gini Gan.

 

Realme 2 versi 3 GB/32 GB dibanderol dengan harga Rp 1.9 jutaan. Sedangkan untuk Realme 2 versi 4 GB/64 GB, bisa GanSist miliki dengan merogoh kocek Rp 2.3 jutaan aja. Gimana? Sayang buat dilewatkan bukan?

 

0
11.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan