idjoAvatar border
TS
idjo
Apakah Kamera Realme Setangguh Kamera OPPO?
Sudah bukah rahasia lagi gan, teknologi dan fitur kamera smartphone saat ini jadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan GanSis sebelum meminang smartphone. Secara nih gan, anak muda jaman now butuh kemampuan kamera smartphone guna memenuhi hasrat mobile fotografi pengguna yang kerap berekspresi dengan kamera yang kemudian membagikan ke berbagai penjuru situs jejaring media sosial.  Berbicara tentang kamera smartphone, pastinya Kaskuser udah ngeh dong dengan brand OPPO yang kerap luncurkan produk smartphone dengan sederet berbagai fitur dan kecanggihannya dalam hal urusan jepret menjepret. Minggu ini, dunia persilatan smartphone KASKUS kedatangan kabar bahwa Realme sebagai merek pendatang baru siap masuk ke Indonesia dan kabarnya dalam waktu deket produknya bakal segera mendarat di Indonesia.


Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang jadi tujuan ekspansi Realme dalam menyasar pasar anak muda, kabarnya Realme bakal memboyong Realme 2 dan Realme 2 Pro untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang haus akan smartphone dengan performa cepat, desain trendi, dan harga yang terjangkau. 

Lalu Apa Hubungannya Kamera Realme dengan Kamera OPPO, Gan? Kali ini TS bakal ngajak seluruh Agan Sista dimari untuk berandai-andai nih gan! Kira-kira nih gan, bagaimana dengan fitur dan teknologi kamera Realme 2, dan apakah bisa sebagus dengan kamera yang ada pada kamera smartphone OPPO?. Secara nih gan, OPPO begitu getol ngeluarin hp dengan urusan kamera yang patut diacungi jempol! emoticon-2 Jempol. Beberapa teknologi dan fitur kamera OPPO yang kerap melekat pada kamera smartphone besutannya, diantaranya Mode Potrait, AI Scene recognition, AI Enhanced, AI Beauty Technology, dan jutaan skema beautifikasi.


image via GSMArena

Demi penuhi kebutuhan mobile fotografi anak-anak muda jaman sekarang, Realme kabarnya membekali spesifikasi kamera Realme 2 dibekali dual-camera belakang dengan konfigurasi 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4 mengunakan depth sensor dan LED Flash, sementara untuk kamera depan 8MP f/2.2 yang bisa difungsikan sebagai media pemindai wajah. Selain itu, Realme di yang bakalan meluncur di Indonesia juga kabarnya bakal dipersenjatai dengan AI Shot Beautification untuk membuat hasil jepretan bagus meskipun dalam kondisi low-light sekalipun.  Dengan harga yang terjangkau tapi kebutuhan narsisme kaum muda pun bakal terpenuhi dengan smartphone besutan Realme.

Itulah perbedaan dari segi spesifikasi kamera yang digunakan oleh Realme 2 kalo dibandingkan dengan kamera dari smartphone OPPO. Untuk hasil jepretannya, tentu masih bisa menunggu barangnya landing di Indonesia gan!

Kalau menurut Kaskuser sendiri gimana nih gan? Boleh dong komentar di mari, siapa tau agan sista di mari ada yang tinggal di India, jadi udah nyobain Realme Duluan.. emoticon-2 Jempol.

Diubah oleh idjo 03-10-2018 23:43
0
11.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan